Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Aneh…!!! Karyawan PT Bank Mangatur GANDA BPR (Bank perkreditan Rakyat) Bukan warga sei mambang hilir II Mendapat Bantuan Csr, Kok bisa???


Labuhanbatu, Radar 24Jam.com | 5 Oktober 2021 Berinisial SRN adalah seorang karyawan BPR (Bank Per,kreditan Rakyat) Rimba Sianturi selaku Anggota BPD mendapat bantuan Csr yang diberikan Oleh Staf Pt Hsj.


Gorge Bangun yang selaku Humas Pt Hsj (Hari sawit Jaya) milik Sutamto tanoto Berupa uang sebanyak Rp.20.000.000 (Dua puluh juta rupiah) Rimba sianturi yang selaku Anggota Bpd sei mambang hilir II Membagikan uang kepada salah satu karyawan Bank Mangatur Ganda Rp 350.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) pakai Amplop Kosong tidak ada tertulis dari mana uang tersebut dan untuk apa.


Inisial SRN Menerangkan kepada Awak media Radar 24jam.com bahwa SRN yang selaku karyawan Bank Mangatur ganda betul saya menerima uang dari Rimba sianturi Pada saat itu kami ramai dikantor Bank ini sekalian makan bersama kami dikantor ini, Ujar SRN. Warga sei Mambang Hilir II mendengar keterangan dari Karyawan Bank mangatur ganda bahwa SRN (inisial) telah mendapat bantuan CSR sementara bukan warga sei mambang hilir II mendengar keterangan dari SRN (inisial) sehingga warga sei mambang hilir II TP (Inisial) keberatan sebab TP tidak ada mendapat yang sudah sudah 3 tahun TP( inisial) bertempat tinggal di sei mambang hilir II tetapi Anggota BPD Rimba sianturi tidak memandang warganya yang ada sei mambang hilir II.


MD warga sei mambang hilir dua menyampaikan kepada Awak media saya betul betul keberatan walaupun saya diberikan uang sebanyak Rp 350.000 (Tiga Ratus lima Ribu Ruiah) Sebab saya bertanya kepada Rimba sianturi “ini uang apa??, tanya MD Kepada Rimba lalu Rimba menjawab “uda mintaklah ini bantuan dari Hsj, jawabnya.Md masih bertanya ini bantuan apa. lalu Rimba sianturi mengatakan walapun dari mana itu soalnya trima saja, Ujar Rimba.


Dan ada juga datang pengurus Csr yang bernama R, Tambunan mengatakan kepada saya  ungkap Md. ngapain kamu tanda tangani surat keberatan itu, Ujar R Tambunan kepada Md, lalu saya menjawab betul saya keberatan bahwa uang itu saya tidak tau kenapa kamu membagikan secara tersembunyi kepada masyarakat? Ujar Md. 


Lanjut R. tambunan masih mengatakan bahwa adapun uang Csr ini itukan akibat pengurusan saya coba lihat sisabam ada pernah memberikan uang kepada klian masyarakat sei mambang hilir II ini, ungkap R.Tambunan, dengan rasa kesal kepada masyarakat yang keberatan yang menanda tangani surat.


Sementara masyarakat yang ada tertulis menerima bantuan Csr dari Pt Hsj dengan tanda tangan umlah masyarakat yang terdampak 40 kk, Bahkan tidak semua yang 40,Kk yang dibagikan itu mendapat ujar Md, sehingga Sf inisial juga menerangkan bahwa tanda tangan yang ada dibuat dikertas itu adalah Rekayasa atau pemalsuan. Diduga dari 3,pengurus  bantuan Csr yang dari perusahaan salah satu ada PNS Guru SDN mengajar didusun selat cina Desa Selat besar kecamatan bilah hilir diduga melakukan pemalsuan tanda tangan dan penipuan juga penggelapan.


Perlu kami sampaikan kepada bapak Bupati LabuhanBatu. H,dr Erik Adtrada Ritonga M,.KM. agar dapat menindak lanjuti sampai kepihak berwajib, kami masyarakat sei mambang hilir II Sangat keberatan akibat seorang Anggota Bpd labuhanbatu melakukan penipuan dan penggelapan juga dilengkapi pemalsuan tanda tangan. sebab Bupati yang sekarang ini bagi kami jujur dan tanggung jawab ujar warga sei Mambang hilir II. (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *