Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Wouuuu Parah….!!!! Bantuan Berupa Seekor Kambing dari Humas hanya Simbolis, Kenyataannya Berupa Uang Sebesar Rp.20.000.000 ke Anggota BPD R.Sianturi dan CS

Labuhanbatu, Radar24jam.com |Humas memberikan bantuan Csr berupa Kambing hanya secara simbolis, ternyata Uang yang diberikan Humas kepada anggota BPD Rimba Sianturi sebanyak Rp.20.000.000 (Dua puluh juta Rupiah) bersama dua lagi pengurus Csr. Mungkin direksi perusahaan tidak mengetahui. 
Radar 24 Jam.vom Mendapat laporan salah satu warga sei mambang Hilir II. yang belum ada dapat bantuan Csr (Corporate Social Responsibility) Seorang Warga berinisial PG  Menyampaikan bahwa Tanggal14 Oktober pimpinan perusahaan Pt Hsj memberikan Csr berupa kambing secara simbolis diserahkan kepada Anggota BPD Sei mambang hilir II Desa sei Tampang.


Setelah selesai acara penyerahan kambing kepada Rimba Sianturi bersama dua pengurus R, tambunan dan H,sialllagan sehingga Humas Perkebunan Pt  Hsj milik SUTAMTO TANORO telah menyerahkan Uang sebanyak Rp 20.000.000(Dua puluh juta rupiah).


Lanjut….Rimba sianturi sesudah menerima uang dari Humas Pt Hsj sebanyak Rp.20.000.000 Dua puluh juta rupiah) sehingga Rimba dan bersama R,Tambunan dan H, siallagan yang selaku guru kelas…SD N dusun selat cina desa selat besar berkumpul dirumah makan Podo Mampir Desa Sei kasih sekalian memberikan uang sewa Kambing yang sudah ada foto penyerahan Kambing secara simbolis sebanyak Rp.200.000 (Dua Ratus ribu rupiah) sementara keterangan secara tertulis kenapa diberikan Rp.700.000 (Tuju ratus ribu rupiah) ujar warga berinisial PG Kepada awak Media.


Mendapat keterangan dari warga sei mambang hilir II lalu Anggota Radar 24 jam.com JH manik Menulusuri apa memang benar keterangan yang diungkapkan Oleh warga sei mambang hilir II.JH manik datang menemuin masyarakat, sehingga masyarakat sei mambang hilir II menerangkan bahwa benar Seorang Anggota BPD sei mambang Hilir II Rimba Suanturi telah membagikan uang kepada masyarakat tetapi tidak semua warga yang dibagikan semua mendapat ada juga yang belum mendapat  warga yang terdampak, ujar Tp kepada awak media.


Sambung…!Itupun membagi tidak dikumpulkan warga yang memang terdampak juga membaginya pakai Amplop kosong tidak ada tertulisan uang darimana untuk apa atau kepada siapa tidak ada tertulis kalau kami tanya ini apa? jawab Rimba “udalah trima aja mau apapun itu trimalah”,ucapnya. Sehingga saya bingung apa sebenarnya didalam amplop ini jadi Sama sekali kami bingung ada uang didalam amplop sebanyak Rp 350.000 (Tiga ratus ribu rupiah) rupanya uang yang dibagikan ini ternyata Csr dari perusahaan, kenapa pembagian secara tersembunyi..?kami juga tidak trima kalau begini membagi kepada kami Ujar Er, Am.


Sesudah kami ketahui apakah memang betul kambing yang diberikan secara simbolis, sehingga kami bersama rekan Media RADAR 24jam.com menemuin ketua BPD Desa sei tampang Inra Asmana menerangkan pada Saat itu memang benar kami ada disitu disaat pimpinan Pt Hsj memberikan Kambing kami tidak tau itu Hanya simbolis lagian pimpinan perusahaan sebelum diadakan penyerahan kambing sama sekali kami dan kades tidak ada diundang.


Sesudah diadakan acara lalu kami dipanggil secara telephone seluler jadi diwaktu pimpinan perusahaan menyerahkan kambing kepada kades lalu kades menyerahkan kepada Rimba sianturi bersama R. Tambunan juga H.siallagan selebihnya saya tidak tau bahwa kambing itu hanya simbolis, ungkap ketua BPD ungkap Inra. 
Lanjut,,,anggota Radar 24.com Konfirmasi kepada kades tentang Kambing yang diserahkan oleh GM,Pt HSJ, Andi prasetio.

kades menerangkan bahwa benar saya menerima penyerahan kambing dari Pt Hsj tiba tiba saya di undang secara telephone begitu Saudara GM Pt Hsj Andi prasetio dan seorang manager bersama Humas Pt Hsj menyerahkan kambing tersebut, sehingga saya sebagai Kades sei tampang menyampaikan bahwa kambing itu diberikan kepada warga yang benar benar terdampak dan dimusawarahkan dulu dengan masyarakat yang terdampak.

kalau ada tidak mendapat tolong sampaikan kalau nanti kambing itu melahirkan maka yang belum dapatan tolong diberikan itulah yang saya sampaikan kepada pengrus Csr itu. kalau rencana orang itu untuk menipu masyarakat atau ada rencana menggelapkan uang itu untuk masyarakat, dibuat atau dicairkan oleh humas sama sekali saya tidak tau itu, ujar Kades sei tampang.

SFG….Menyampaikan bantuan Csr berupa kambing itu adalah hanya simbolis dan Humas memberikan uang kepada Rimba sianturi begitu saya mengetahui bahwa seorang Gm dan manager juga Humas memberikan Uang sebanyak Rp20.000.000 (Dua puluh juta rupiah) “saya jadi bingung, apakah sudah ada perusahaan memberikan bantuan Csr itu memberikan secara Uang. Seharusnya ternak atau bangunan juga klompok tani, kenapa uang diserahkan humas kepada Rimba dan tiga pengurus Csr ink, aku juga terkejut seorang pimpinan perusahaan memberi bantuan Csr berupa uang. Sebanyak Rp.20.000.000 (Dua puluh juta rupiah) Secara simbolis kambing, ya?

Apakah memang dua puluh juta itu sudah segitu jumlah yang disampaikan humas kepada direksi perusahaan milk, SUTANTO TANOTO ini. Sebab bisa Diduga humas kerja sama dengan pengurus Csr dari Pt Hsj  ini, ungkap SFG.


(J.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *