Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ketua Badan Advokasi Indonesia akan Laporkan PT. Prima Lasima Bersaudara Ke Polda Aceh, Di Duga perambahan Hutan Produksi (HP)

Aceh singkil, Radar24jam.com |Herman Ketua Badan Advokasi Indonesia Perwakilan Aceh Singkil menyampaikan kemedia bahwa dalam Waktu dekat akan Laporkan PT Prima Lasima Bersaudara Kepolda Aceh terkait Adanya dugaan merambahan hutan Produksi yang masuk dalam kawasan HGU perusahaan tersebut.

Selain itu Herman juga akan secepatnya menyurati dinas Kehutan propinsi Aceh KPH VI (Enam) Agar segera menurunkan tim identifikasi dan investigasi terkait adanya dugaan Perusahaan tersebut yang patut kita duga telah merambah hutan produksi dan Kami mendesak BKPH Aceh Singkil agar bersama sama turun ke lokasi memastikan bersama jika nantinya HGU PT. Prima Lasima bersaudara terbukti Merambah Dan masuk dalam kawasan Hutan Produksi sesuai Undang Undang kehutan Nomor 41 tahun 1999 dan 18 tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberatasan perusakan kita akan lakukan Upaya Hukum ucap Herman.

Ditambahkan kita juga akan Surati Gubernur Aceh Agar segera mencabut Izin atau memberikan Sanksi Tegas bagi PT Prima Lasima Bersaudara jika terbukti telah merambah hutan Produksi yang dilindungi oleh Negara.(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *