Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ketua DPRD Abdul Wahab Warwey Sah menutup sidang perubahan APBD 2021. Ini laporan Jurubicara GAS Fahmi Macap SE

Raja Ampat, Radar24jam.com|

RAPBDTahun Anggaran 2021 yang disahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menjadi peraturan daerah (Perda) APBD-P 2021.
Waisai,lingkungan kantor DPRD.Kamis, 28 Oktober 2021. Penutupan Pengesahan dan penetapan Tahun APBD- P berjalan  2021.Oleh pimpinan sidang ketua DPRD Abdul Wahab Warwey di ruang DPRD.

Resmi menutup,Didampangi Wakil ketua( 1)Renol bulaWakil ketua (II)  Carles imbir.Pemerintah Daerah kabupaten Raja ampat dihadari Bupati Raja ampat, sekda, pimpinan OPD, serta unsur lainya.


jurubicara Fahmi Macap,SEGabungan Fraksi Gerakan Amanat sejahtera (GAS), melaporkan pandangan hasil Terakhir pandangan Fraksi oleh jurubicara terkait APBD Perubahan  TA.Berjalan 202I.diruang Sidang DPRD kabupaten Raja Ampat kepada pemerintah Daerah. 


   Selanjutnya Pace FM menyampaikan   subtansi pandangan Fraksi GAS yaitu ” yang terpenting sesuai laporan hasil kajian dan analis pandangan Fraksi juru bicara anggota DPRD ( GAS) fahmi macap, SE dapat menjelaskan oleh karena itu dalam pandangan Fraksi Gas tidak dapat melaporkan secara Detail atau dan terperinci Tetapi tentunya pandangan Fraksi GAS,akan menulis secara tertulis kepada dari. (Jelas FM) 
(1. )Penyerapan anggaran. Sesuai Laporannya bahwa akan dimuat secara terinci nantinya,Sebab diantara dibatasi waktu.  

(2.)kegiatan oleh pemerintah daerah  untuk melaksanakan bermaksud menjawab situasi wabah ini,dalam rangka masa pemulihan Ekonomi di daerah ini.. 

(3. )Perbaikan administrasi.( tujuannya agar dapat mendukung dan menjawab kaitannya data atau dokumen APBD pada pelaksanaan sidang seperti ini mestinya.

Foto bersama Paska penutupan sidang. Fraksi gabungan Amanat Sejahtera.

Menyebutkan Pace FM” Puji syukur kepada Tuhan, Malam ini kita bisa  ketemu guna dalam Ruang paripurna DPR guna melaksanakan  rangkaian Kegiatan RAPBD perubahan tentunya harapan kita semua tentunya dengan selesainya kegiatan ini Tuhan berikan kekuatan agar bisa beraktivitas sperti bisa, Jelas Pace FM.  


Pace FM” Tentunya dari Fraksi amanat sejahtera tidak merincikan secara Detail, secara rinci apa yang menjadi Narasi daripada penyampaian kami, tetapi ada tiga hal penting yang perlu kami ingatkan dan nantinya kami sampaikan secara tertulis kepada Pemerintah Daerah. 


Yang pertama terkait dengan Penyerapan Anggaran. Yang kedua terkait dengan pengalihan Kegiatan yang harus guna dilakukan oleh pemerintah Daerah guna menjawab situasi covid 19, tetapi juga untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi 
ketiga adalah terkait kedepan yang nantinya manajemen administrasi,  sehingga bisa mendukung terkait dengan dokumen APBD sehingga ada pelaksanaan seperti ini, tidak ada kekurangan- kekurangan selanjutnya, terang FM.


Menurutnya, pace FM”Kami fraksi Gerakan amanat sejahtera  (GAS)mempelajari secara mendalam, APBD-P dan akhirnya Jawaban dari badan Eksekutif Pemda Raja ampat maka sudah fraksi gerakan amanat sejahtera (GAS).

menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah terhadap RAPBD Tahun 2021. Pada  sidang penutupan  Pengesahan PERDA  APBD- P. TA Aggaran berjalan 2021. (Jelas FM.)  tutup. Waisai – Raja ampat Papua Barat.

Reporter ” N Um.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *