Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kapolres Bangka Barat Berikan Bantuan Sosial Kepada warga menderita penyakit lumpu

Bangka, radar24jam.com| Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H memberikan Bantuan Sosial ke warganya yang menderita penyakit lumpuh, selain memberikan bantuan sosial Polres Bangka Barat juga peduli dengan kesehatan warga yang menderita lumpuh kurang lebih satu bulan

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap keluarga tidak mampu. Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan pemberian baksos kepada keluarga Malindo aditya umur 18 th kelas 3 SMA.
Mereka Tinggal di daerah Tangsi kec. Mentok, yang mengalami lumpuh usai terjatuh dari pohon Alpukat , Jumat (29/10/2021).

Kapolres Bangka Barat bersama unit kesehatan Polres Bangka Barat memberikan bantuan kesehatan serta bantuan sosial denga pengecekan kesehatan bertujuan untuk membantu masyarakat yang menderita cacat atau lumpuh pada kesempatan tersebut juga pihak keluarga memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya

“Hari ini saya dan tim kesehatan Polres Bangka Barat melakukan pengecekan warga yang Lumpuh, kami pun berdoa agar penyakit tersebut segera sembuh” ujar Kapolres Bangka Barat.

Apriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *