Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kapolsek Jebus bersama Forkopimcam dan Tim Satgas Covid-19 DOOR TO DOOR Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga

Bangka, radar24jam.com| Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, bersama Forkopimcam dan Tim Satgas Covid-19 Door to Door Ajak masyarakat Ikut Vaksinasi COVID-19. Forkopimcam terus melakukan berbagai inovasi agar Vaksnasi COVID-19 semakin masif diterima masyarakat Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

Seperti upaya yang dilakukan Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, beserta jajarannya memasang stiker berlogo Tim Natak Polsek Jebus dikendaraan Forkopimcam dan Tim Satgas Covid-19 mendatangi rumah masyarakat satu per satu untuk mensosialisasikan dan mengajak mereka ikut vaksinasi COVID-19, start dari Polsek Jebus. Jumat (29/10/2021)

Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, Seizin Kapolres AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, terobosan kali ini, kita datangi satu per satu rumah masyarakat atau door to door untuk memberikan sosialisasi dan imbauan mengikuti vaksinasi COVID-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin.

” Dengan sistem door to door, masyarakat di Desa-Desa diajak mau divaksin untuk menekan penyebaran Covid-19, Forkopimcam dan Tim Satgas Covid-19 datang ke pemukiman,” kata Kapolsek.

” Stiker berlogo Tim Natak Polsek Jebus yang kita tempelkan di setiap kendaraan Operasional dalam rangka dor to door meningkatkan sosialisasi vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Tentunya setelah mendapat persetujuan masyarakat dengan memberikan penjelasan manfaat vaksin.

“Ini langkah proaktif Polisi bersama Forkopimcam dan Tim Satgas Covid-19 kepada masyarakat dan tetap patuhi protokol kesehatan,” jelas AKP Ghalih Widyo Nugroho

Kapolsek menyebut vaksin door to door membuat masyarakat lebih mudah terjangkau. Dengan demikian, percepatan vaksin di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga bisa merata ke seluruh lapisan masyarakat.

Apriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *