Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Parah Dan Mengkawatirkan Kondisi Jembatan Gantung Di Pakuan Ratu Way Kanan

Way Kanan (MPI), Radar24jam.com
Sebuah jembatan gantung terpantau rusak parah dan sangat memprihatinkan, diduga kondisi jembatan sudah tua termakan usia, jembatan tersebut terletak Di kampung Negara Sakti Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan (28/10).

Keadaan jembatan tersebut terpantau dari
Video yang beredar Di media sosial Facebook, dan di posting oleh akun Badan Nyawa Tiyuh Telu.

Dalam akun tersebut tertulis, “
JAMBAT AYUN
Jembatan yang bersejarah dan penuh dengan kenangan.

Jembatan ini berada di Kampung Negara Sakti, Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan. Jembatan ini selain menjadi akses warga Tiyuh Telu (Kampung Tiga) menuju ke lahan perkebunan dan pertanian juga menjadi penghubung antara Kampung Negara Sakti dan Kampung Negara Batin.

Entah sudah berapa puluh tahun usia jembatan ini, tapi yang pasti jembatan ini pernah menjadi akses utama bagi warga sebelum ada jalur akses atau jalan penghubung lainnya.

Kondisi jembatan ayun ini sekarang cukup memprihatinkan, agak sedikit ngeri-ngeri sedap saat melewatinya. Semoga kedepan, masyarakat berserta pemerintah, baik pemerintah kampung maupun pemerintah daerah memberikan perhatian terhadap jembatan ini untuk bisa direnovasi sehingga bisa kembali dilewati dengan aman dan nyaman oleh warga.
Video by Dian Desrum9,”tulis akun tersebut.

Sampai Berita ini diturunkan, akun medsos FB tersebut belum bisa Di Confirmasi, beruntung ada warga setempat yang berbaik hati mengirimkan video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *