Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Begitu kejamnya Manejemen Hrd pmks Pt Suj.usir Paksa karyawan oleh Securyti dari Perumahaan Dinas

Foto: Pmks PT SUJ beserta oknum Securyti telah membongkar rumah seorang karyawan secara paksa.
Kamis tanggal 21Oktober 2021 sekitar pukul 11.20Wib.

Labuhanbatu, Radar24jam.com|

karyawan Securyti yang berjumlah 4 orang yang membongkar rumah seorang karyawan yang sudah 15 tahun mengapdi diperusahaan pmks pt suj milik Almarhum. Aminuddin manurung pt Suj.

Saat ini adanya surat mutasi dari Pt Suj salah satu pengurus Pk KSBSI pmks Pt Suj alias JN. Manurung.lalu JN Manunrung tidak terima mutasi sebab menurut keterangan JN manurung. bahwa Pt Suj tidak ada hubungan dengan Pt MSL(Mutiara Sawit Lestari Aceh).ole karena itu JN. Manurung keberatan bahwa JN, manurung dimutasikan sehingga JN, manurung membuat laporan kedisnaker kabupaten labuhanbatu lalu pimpinan disnaker menerima laporan karyawan yang keberatan dimutasikan.

Sampai saat ini belum ada keputusan dari pimpinan disnaker bahwa JN, manurung dimutasikann diluar perusahaan pmks Pt Suj. Yang selaku HRD Legal.Rizky yuwandri Pt Suj.( Sawita unggul jaya) diduga membuat perintah untuk pengosongan rumah karyawan tersebut. Sehingga JN, manurung merasa keberatan bahwa JN manurung ada kehilangan satu buah Cincin emas yang dibeli dari A, Pohan bernilai Rp 3.500.000.dan satu buah Handphone merk SUN FURY X27 Warna hitam.dengan seharga Rp, 1520.000.lalu JN.

Manurung membuat laporan kepada polres labuhan batu dengan Nomor STTLP /B/1334/Yan 25/x/2021/Spkt Res-LB. Menunggu hasil laporan polres labuhanbatu .
JN. Manurung terpaksa tinggal dirumah kontarakan akibat rumah dinas pks Pt Suj sudah dibongkar secara paksa. Sb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *