Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pengajar Honorer SDN 01 Simpang Tiga Kec.Rebang Tangkas Mengeluhkan Gaji yang tidak Sesuai

Way kanan, Radar24jam.com| Sangat memperihatinkan didalam kondisi sulit sekarang ini karna virus kovid 19 salah satu tenaga honorer yg mengajar di SD 01 simpang tiga kec.rebang tangkas kab.waykanan mengeluhkan gaji yg diterimahnya saat kami taem media radar24jam.com menemui ibuk yang nama nya minta tidak untuk disebutkan yg mengajar di SD N 01 simpang tiga menyampaikan bahwa sangat kaget setelah membuka amlop yg berwarna putih yg diterimanya melalui wakil kepala sekolah SD 01 simpang tiga kec.rebang tangkas kab.way kanan ibuk ( jumari ) sebesar enam ratus delapan puluh (680.000) ribu rupiah selama empat (4) bulan.


Menurutnya apabila dihitung perbulan gaji yang dia dapat sebesar 170 ribu perbulannya saya sangat kecewa ucapnya mengapa saya dibeda bedakan dengan pengajar honorer yg lain. mereka mendapat gaji sebesar satu juta delapan ratus (Rp.1.800.000) ribu rupiah selama 4 bulan kalau dihitung perbulan berarti 450 ribu rupiah perbulannya sedangkan saya perbulannya 170 ribu rupiah.

Saya sangat kecewa dengan kepala sekolah saya, tuturnya. saya meminta keadilan sesuai dengan sila kelima (5) keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia sayapun tidak meminta lebih tapi setidaknya setara dengan pengajar honorer yang lain sekarang ini masa yang sulit karna dampak virus Covid 19 tuturnya kepada kami awak media radar24jam.com kami pun bertanya mengapa tidak komplen kepada kepala sekolahnya.

“Kepala sekolah kami tidak masuk masuk pak kurang lebih sudah 2 bulan ini sampai berita ini diterbitkan kepala sekolah (kepsek) dan wakil kepala sekolah SD N 01 simpang tiga kec.rebang tangkas kab.way kanan tidak bisa kami konfirmasi karenakan wa maupun telpon tidak aktif.
kami pun menghubungi wakil kepala sekolah tapi wa tidak di respon.

(dodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *