Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Tingkatkan Capaian, Kapolsek Jebus Pantau Vaksinasi Covid-19 di Desa Sinar Manik

Bangka, Radar24jam.com| Tingkatkan Capaian, Kapolsek Jebus
Pantau Vaksinasi Covid-19 di Desa Sinar ManikStrategi meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 hingga ke Desa-Desa di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga dilakukan agar program vaksinasi ke masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Kali ini, untuk meningkatkan vaksinasi di setiap Desa Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, memantau langsung vaksinasi yaitu di balai Kantor Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Senin malam (25/10/2021) sekitar pukul 19.30 WIB

Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, Seizin Kapolres AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, mengatakan kita bersama Bhabinkamtibmas serta Instansi terkait menggelar vaksinasi yang diikuti oleh warga setempat. Animo warga saat vaksinasi nampak antusias dengan banyaknya pendaftar di Desa Sinar Manik tersebut.

” Kegiatan vaksinasi covid 19 (tahap I dan tahap II ) di Balai Kantor Desa sinar Manik Kecamatan Jebus warga yang tervaksinasi berjumlah 37 Orang ( dosis 1 Astrazeneka 12 Orang ), ( dosis 1 dan 2 Sinovac 25 Orang ) dengan rincian, vaksinasi tahap 1 umum : 23 orang, dan vaksinasi tahap 2 umum : 14 orang. Dengan hasil yang dicapai, dengan dilaksakannya Kegiatan vaksinasi dapat mensukseskan program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penularan Covid -19 sehingga Kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek

Kepada warga yang sudah divaksinasi, Kapolsek menghimbau agar tetap disiplin menerapkan 5 M. yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan dengan dilaksakannya Kegiatan vaksinasi dapat mensukseskan program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penularan Covid -19.

” Kita harap dan mohon kesadaran seluruhan warga yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ke depannya saat beraktifitas di luar rumah,” Kata Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *