Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Mobil Truk terguling di Jalan Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan

(Lampung) Way Kanan, Radar24jam.com Gnewsinvestigasi.com, Mobil Truk terguling di Jalan Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan penghubung dua Kecamatan, Tepatnya yaitu Jalan Kecamatan Kasui dengan Kecamatan Rebang Tangkas.

Salah satu pengguna jalan telah terjadi kecelakaan tunggal  di jalur utama  Tangkasulak tepatnya Jalan provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan penghubung antara dua kecamatan, Yaitu Kecamatan Kasui dengan Kecamatan Rebang Tangkas.

Hasil konfirmasi awak media online Globalinvestigasi.com, kepada supir Truk dengan  plat nomor : BE 8344 WX.
Tohir ( 50 ) seorang supir Truk alamat tempat tinggal di Kasui pasar  bawah, ia menjelaskan.

“Saya berangkat dari Kecamatan Rebang Tangkas hendak mengirim sawit ke Pabrik SP4.
Pada saat kejadian sekitar pukul 19 : 00 WIB. Sabtu malam minggu 23 oktober  2021.
Mobil Truk yang saya  bawa  bermuatan sawit sekitar 9,5 TON pada saat itu hujan deras sehingga mengakibatkan mobil terguling di jalan tangkasulak.
Pada waktu itu aku menghindari lobang, setir ku banting ke kiri akan tetapi ban belakang masuk ke lobang yang lebih dalam”. Ungkap Tohir. Senin, 25 / 10 / 2021.

Kemudian ia menerangkan, muatan sawit saya kosongkan dahulu kemudian pas saat hari sudah siang ada Truk kayu yang melintas, saya mintak bantu di evakuasi / di derek pakai Slenk secara bergotong royong dan akhirnya mobil truk yang  saya  bawa bisa kembali beroperasi.

Selanjutnya ia menerangkan rusak parahnya jalan di Rebang Tangkas  tepatnya tebing jelentik aku belum begitu ngeri seperti Jalan Tangkasulak, saya perhatikan sudah tidak ada aspal nya lagi.” Imbuh Tohir.

ia menambahkan, saya bekerja jadi supir Truk lebih kurang 4 Tahun berjalan.
Pernah juga kejadian pada beberapa waktu lalu,  mobil ban belakang lepas sehingga mendahului ban depan dan mengakibatkan mobil terguling juga, kejadian di Jaya Tinggi Kecamatan Kasui depan rumah mang  Suwandi.” Pungkas Tohir.

Masyarakat dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kasui dan Kecamatan Rebang Tangkas mendesak pemerintah terkait agar segera memperbaiki Jalan Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan khususnya Jalan penghubung Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kasui dan Kecamatan Rebang Tangkas.

Laporan    : Jamatus / Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *