Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Tegakan Disiplin Prokes, Kapolsek Jebus Pimpin Operasi Yustisi di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga

Bangka, Radar24jam.com| Dibawah pimpinan Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H., S.I.K beserta jajarannya menggelar Operasi Yustisi menegakkan dan penindakan disiplin protokol kesehatan di dua titik Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. Senin (25/10/2021)

Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, Seizin Kapolres AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan masyarakat lebih disiplin dalam penerapan Protkes dengan mematuhi 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas).

” Dalam Operasi yustisi ini, jika ada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberikan imbauan dan teguran secara lisan agar setiap melakukan aktifitas diluar rumah selalu memakai masker dan tetap mematuhi protkes guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” ucapnya Kapolsek.

Ia menambahkan, kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan Prokes.

” Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Protkes, guna melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus.

” Kegiatan ini dalam rangka mengimbau serta mengingatkan masyarakat di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terutama memakai masker,” kata AKP Ghalih Widyo Nugroho S. H.,S.I.K.

Kapolsek menjelaskan, pelaksanaan Operasi Yustisi bersama jajaran Polsek Jebus ini akan dilaksanakan rutin dengan harapan masyarakat dapat turut serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Kita minta masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan masyarakat karena dengan melindungi diri sendiri maka kita dapat melindungi orang-orang disekitar kita,” imbuhnya.

Kapolsek menegaskan bahwa penggunaan masker ini merupakan hal yang penting, mengingat setiap orang tidak pernah tahu adanya gejala atau pun sumber penyebaran virus sehingga perlu ada kewaspadaan saat beraktivitas diluar rumah.

” Kita mengajak bersama-sama mentaati anjuran dari pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan mengikuti anjuran pemerintah, maka kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” pesannya AKP Ghalih Widyo Nugroho S. H.,S.I.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *