Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Sembilan Desa Dikecamatan Picung Tandatangani Surat Permohonan Penggantian TKSK”

Pandeglang radar24jam.com-

surat Permohonan yang sudah ditandatangani oleh sembilan Kepala Desa yang ada Dikecamatan Picung Kabupaten Pandeglang-Banten,adalah surat Permohonan Penggantian Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) atau Pendamping Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Surat itu berisikan Permohonan Kepada Ibu Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita,untuk mengganti Pendamping BPNT,karena adanya Dugaan.
1.Pendamping BPNT saat ini selalu mengarahkan kepada Agen-agen E-warung untuk condong kesalah satu supplier sehingga monopoli barang-barang komoditas kebutuhan program BPNT,tidak memberdayakan Agen itu sendiri.

  1. menginginkan pendamping BPNT merupakan warga Asli Kecamatan Picung,sehingga dapat mengerti betul karakteristik Masyarakat Kecamatan Picung,karena pendamping BPNT saat ini berasal/berdomisili diwilayah Kecamatan Bojong.

Demikianlah surat itu telah mereka (9 Kepala Desa) buat dan sudah ditandatangani,dan mereka berharap semoga Ibu Bupati Pandeglang dapat mengabulkan permohonan mereka.

“Kami berharap semoga Ibu Bupati Pandeglang dapat mengabulkan Permohonan Kami ini,”Kata Mereka sembilan Kades Sabtu 23-10-2021.

(cepz/team).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *