Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Ketua Panitia Pilkades Desa Pasirtenjo Jadi Misteri Bersama Dugaan Hilangnya Kertas Suara”

Pandeglang radar24jam.com-

Pasca Pilkades 2021 Didesa Pasirtenjo Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang-Banten,menyimpan sebuah kesan dimana Kompetisi antar Calkades yang begitu menggemparkan,dimana perolehan Suara antara Calkades No1 dan No 2 hampir berimbang.Lagi-lagi ditambah dengan adanya Dugaan mencuat hilangnya kertas Suara dan Juga Ketua Panitia yang entah dimana,dan sampai sekarang masih Misteri.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun,terkait dengan Surat Suara yang hilang di TPS 1 sebanyak 14 surat suara,TPS 3 dan 6 masing-masing 1 surat Suara,jadi jumlah keseluruhan 16 surat suara yang hilang,itu terjadi sebelum Pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara(TPS) dilaksanakan.

Salah satu anggota Panitia Pilkades Pasirtenjo, Oleh Team ketika dikonfirmasi Samsudin, terkait hilangnya surat Suara 16 dari 3 TPS Ia membenarkan,tapi hilangnya itu sebelum Pelaksanaan Pemungutan Suara.

“Iya benar bahwa mengenai hilangnya surat suara 16 dari 3 TPS,tapi hilangnya itu sebelum dilaksanskan Pemungutan suara,”ucap Samsudin sebagai anggota Panitia Pilkades 22-10-2021.

“Saya juga sebagai salah satu Panitia merasa aneh ini sangat menimbulkan kecurigaan,karena kalau bukan panitia siapa lagi,ga akan ada yang berani,dan juga yang tambah membuat merasa aneh,kenapa Ketua Panitia yaitu Muhamad sampai saat tidak bisa dihubungi,bahkan untuk ditemui juga sangat sulit,”ungkapnya.

Samsudin berharap kepada semua rekan Panitia Pilkades dan Penanggung jawab Pilkades Desa Pasirtenjo,segera memberikan tanggapan dan penjelasannya terhadap Masyarakat dan juga Publik pada umumnya.

“Juga saya sangat berharap kepada semua rekan panitia dan Penanggungjawab Pilkades,untuk segera memberikan tanggapan dan penjelasannya terhada Masyarakat Pasirtejo khususnya,dan ke Publik pada umumnya,”pungkas Samsudin.

Sampai berita ini diterbitkan,Muhamad sebagai Ketua Panitia dan Agus Sebagai ketua Badan Permusyawaratan Desa(BPD) yang mana BPD ini Penanggung jawab sekaligus Pengawas Pilkades,ini belum dapat ditemui dan belum bisa dihubungi.

(cepz/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *