Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bersama Awak Media Kapolres Morowali Jalin Silaturahmi

Morowali, Radar24jam.com
Acara silatuhrami digelar bertempat dikantin Bhayangkara Polres Morowali Desa Bente, Kec. Bungku Tengah, Kab. Morowali.
Di hadiri oleh Kapolres Morowali AKBP. Ardi Rahananto S.E, SIK, M.SI, Wakapolres Kompol Amri, Kab Ops Polres Morowali Nasruddin S.H, SIK, Ketua Perstajam Wardi Bania, Sekertaris Perstajam Supriono, dan Penasehat Perstajam Ridhwan H. Padoma, Rahman Tandra, Abdul Hafid, dan seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Jurnalis Morowali. Jum’at, 22/10/2021.

Dalam rangka mempererat sinergitas dan menjalin silaturahmi antara Polres Morowali bersama insan pers yang ada di Kab. Morowali. Olehnya Kapolres Morowali AKBP. Ardi Rahananto S.E, SIK, M.SI mengajak wartawan Morowali ngopi bareng.

Ketua Perstajam Kab. Morowali Wardi Bania mengucapkan terima kasih atas undangan dari bapak Kapolres Morowali dan mengajak teman-teman wartawan berbincang-bincang dan ngopi bareng dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Polres dengan teman-teman medi, sehingga sinergitas tetap terjaga dengan baik.

Lanjut Kapolres Morowali AKBP. Ardi Rahananto S.E, SIK, M.SI berharap dengan adanya pertemuan ini tetap terjalin terus baik di tingkat Polres hingga ke jajaran Polsek, dengan demikian senirgitas tetap terjalin.

“Saya mohon terima kasih kepada rekan-rekan semua para wartawan, di sini belum ada pemberitaan yang beritanya yang menggelapkan, membuat mapolsek kurang baik terima kasih sekali kepada rekan-rekan semua dan kita terima kasih mau pangkat paling bawah sekalipun juga sebenarnya tidak sulit mencari kekurangan anggota Polri di lapangan”, ucapnya.

“Mohon bantuan kepada rekan-rekan para wartawan semua silahkan beri saya masukan namun kami harapkan masukan yang ada, bukan hanya memberi masalah, namun solusinya seperti apa?
Sehingga pada saat kita melakukan tindakan kepolisian sebagai solusi atas masalah itu, ada pemberitaan yang berimbang bahwa akan ada upaya kepolisian”. Pungkasnya

“Bagaimana sebagi seorang manusia seperti sebuah organisasi kami juga punya kekurangan, dalam hal ini saya mohon maaf jika ada kekurangan atas pelayanan aparat keamanan kepolisian Polres Morowali selama ini. Baik personal maupun organisasi untuk rekan-rekan semua dan cara membuat anggota masyarakat di Morowali. Beberapa hal yang saya coba tekankan secara internal bahwa bagaimana seorang anggota Polri itu bisa mengetahui memahami dan menekuni tugasnya di bidang masing-masing.
Jadi menurut kami mohon dukungan atas tindakan kepolisian dengan upaya-upaya kami dalam bentuk pelayanan maupun dari sisi penegak hukum, yang mungkin menurut kami sendiri harus di evaluasi mohon masukannya.

Dan acara penetup sesi tanya jawab antara Kapolres Morowali dan teman-teman wartawan yang ada di Kab. Morowali.
(Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *