Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polres Muba Dan Timgab Mendatangi Pos Sekuriti Yang Terbakar

Gambar Timgab Mendatangi lokasi tempat terbakarnya Pos Securiti PT BPP.
Gambar Tampak Pos Securiti (garis police line) Yang Terbakar.

SEKAYU,(SUMSEL) – radar24jam.com

Kepolisian Resolt Musi Banyuasin hingga saat ini masih melakukan Penyelidikan terkait kasus terbakarnya Pos Securiti Milik Perusahaan ternama PT BPP yang ada di Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan,kasus pembakaran Pos Securiti ini diduga dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal.Selasa malam kemarin,19/10/2021.

Terkait pembakaran Pos Securiti tersebut,Polres Musi Banyuasin telah menerjunkan Tim untuk melakukan penyelidikan.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH,S.Ik,M.Si melalui Kasi Humas Polres Musi Banyuasin Iptu Indra Jaya,SH angkat bicara saat diwawancarai awak media mengatakan
“Saat ini kami Polres Muba masih melakukan penyelidikan atas kasus pembakaran yang terjadi di Pos Securiti Milik Perusahaan PT BPP di Kec Bayung Lincir ujar Iptu Indra Jaya,SH.

“Kita sudah menurunkan sejumlah Tim dari Sat Reskrim Polres Muba,Unit Reskrim Polsek Baylen dan Tim Jatanras Polda Sumatera Selatan jelas Kasi Humas Polres Muba.

Perlu diketahui kejadian pembakaran tersebut terjadi pada malam hari(Selasa malam) oleh sekelompok orang yang tidak dikenal,para pelaku pembakaran Pos Securiti tersebut mengunakan berbagai atribut penutup wajah.seperti,Helm dan Masker sehingga sulit untuk dikenali.

Sampai berita ini diturunkan,belum diketahui pasti apa motif dari pembakaran Pos Securiti tersebut.namun diduga dilatar belakangi adanya penutupan jalan yang sering digunakan oleh warga lebih jelasnya.

Kita tunggu adja hasil perkembangan terbakarnya Pos Securiti tersebut saat ini Tim kita masih terus melakukan penyelidikan.dan kita do’akan saja semoga kasus ini cepat terungkap tutup Kasi Humas.

(Sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *