Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Edukasi Olahraga Dalam Meningkatkan Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh

Kesehatan,Radar24jam.com –

Universitas Negeri Jakarta Fakultas Ilmu Keolahragaan melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh TIM Pelaksana Dosen Mastri Juniarto, M.Pd, Dr.Oman Unju Subandi,M.Pd dan Dr.Sujarwo,M.Pd, Adapun pemateri kegiatan tersebut ialah Dr.Wahyuningtyas Puspitorini,S.Pd, M.kes, AIFO, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2021, dan peserta dalam kegiatan ini adalah warga rt 018 rw.004 kel.Aren Jaya Kec.Bekasi Timur.

Kegiatan ini bertemakan Edukasi Olahraga dalam Meningkatkan Kebugaran dan Kesehatan Masyarakat Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat. Dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan meliputi pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, wajib masker serta peserta wajib sudah di vaksin bagi peseta, panitia dan pemateri.

Kegiatan ini penting dilaksanakan dan dapat berdampak positif bagi warga setelah mengikuti kegiatan ini menambah ilmu pengetahuan seputar pola hidup sehat seperti menkonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, berolahraga dan lainnya. Terlebih saat ini saat ini masih masa covid19. tutur Mastri Juniarto

Hambali selaku Pengurus Rt 018/004 mengucapkan terimaksih kepada UNJ, dosen tim pelaksana dan pemateri yang telah memberikan informasi yang bermanfaat bagi warga rt.018, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat diterapkan oleh warga, sehingga dapat memperoleh kebugaran yang diharapkan. (Nov Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *