Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pidato tertulis Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M

Rillis Rapat Paripurna DPRD Way Kanan Dalam Rangka Pengnesahan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2022
Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan
Kamis, 21 Oktober 2021

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu’alaikum wr, wb.
Salam sejahtera untuk kita semua,
Syalom, Om swastiastu,
Tabik pun….!
Yang terhormat, Ketua, Wakil-wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan,
Yang saya hormati, Dandim 0427 Way Kanan,
Yang saya hormati, Kapolres Way Kanan,
Yang saya hormati, Kajari Way Kanan,
Yang saya hormati, Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu,
Yang saya hormati, Sekda, Para Asisten, Sekretaris Dewan, Kepala BPKAD dan Kepala Bappeda Kabupaten Way Kanan, Kepala Bagian Hukum dan Kepala Bagian Organisasi Setdakab Way Kanan, hadirin yang berbahagia.

Alhamdulillah, puji syukur kita sampaikan kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat dipertemukan kembali dalam forum Rapat Paripurna yang terhormat ini, dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2022 dalam keadaan sehat walafiat.
Shalawat dan salam marilah sama-sama kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Besar Muhammad Sholallahu ‘Alaihi Wasallam beserta keluarga, para sahabat, dan pengikut-pengikut Rasulullah hingga akhir zaman. Aamiin.
Dengan adanya penandatanganan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022, tentunya akan menjadi acuan dalam penyusunan dan RAPBD Tahun Anggaran 2022.
Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras Anggota Dewan dalam pembahasan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022. Mudah-mudahan upaya yang telah kita lakukan ini dapat memberikan konstribusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini.

Saudara Ketua, Wakil-wakil Ketua dan Para Anggota Dewan yang terhormat, hadirin yang saya hormati,
Demikianlah beberapa hal yang dapat saya sampaikan, tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat atas kerja keras dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini.
Akhirnya kami mohon maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan, mudah-mudahan upaya kita dapat memberikan konstribusi yang bermakna terhadap kemajuan pembangunan daerah kita ini. Aamiin…
Sekian dan terima kasih,
Wassalamualaikum Wr, Wb,
Om shanti, shanti, shanti om.

                                  BUPATI WAY KANAN

                                 RADEN ADIPATI SURYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *