Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polres Muba Berduka Dengan meninggalnya Bripka Efriyadi Anggota Satsamapta.

Gambar Jenazah Bripka Efriyadi Anggota Satsamapta Hendak Dibawa Ketempat TPU.

SEKAYU,(SUMSEL) – radar24jam.com| Jajaran Kepolisian Resolt Musi Banyuasain(Polres) Muba sedang berduka dengan meninggalnya salah Seorang Anggota SAT SAMAPTA yaitu,Bripka Efriyadi mengalami kecelakaan saat hendak berangkat ke Kantor untuk melaksanakan piket.Selasa,19/10/2021.

“Innalillahi Wainalillahi Rojiun,telah meninggal dunia Anggota Polres Muba Bripka Efriyadi saat hendak menjalankan tugas piket di Mapolres Musi Banyuasi pada hari Selaso kata Kapolres melalui Kasi Humas Polres Iptu Indra Jaya,SH saat diliput awak media.Rabu,19/10/2021.

Gambar Kapolres Muba Saat Meletakan Rangkaian Bunga Diatas Pusara Almarhum.

jenazah Bripka Efriyadi kemarim terlebih dahulu dibawa ke RSUD guna menjalani perawatan namun takdir berkata lain,Allah SWT lebih sayang sama Beliau.

Anggota Satsamapta Polres Musi Banyuasin yang meninggal karena kecelakaan sudah di kebumikan tadi pagi pukul 10:00 Wib di TPU Keluarga Kel Babat Toman dekat Pom Bensin.

Dalam prosesi pemakaman Anggota Polres ini langsung di Pimpin oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH yang juga dihadiri Wakapolres,PJU Polres Musi Banyuasin dan seluruh kerabat Anggota Polres Muba.
(Sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *