Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pemuda Pemuja Narkotika Jenis Sabu Berhasil Di Tangkap Polres Muba.

Gambar Tersangka Dan Barang Bukti(BB) Saat Di Tangkat Pihak Polres Muba.

SEKAYU,(SUMSEL) – radar24jam.com

Seorang Pemuda berinisial BTI (17) pemuja narkotika jenis Sabu,berhasil ditangkat Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Banyuasin Prov Sumatera Selatan.Kamis,15/10/2021 Pagi.

Kasat Resnarkoba AKP Jonroni,SH mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy,SH,S.Ik,M.Si mengatakan
“Bhinneka Tunggal Ika(pelaku) merupakan Warga Dusun VII Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin terlihat tertunduk lesu saat digiring/dibawa ke Mapolres Muba,pelaku ini serahan dari Pihak Satgas PT BPP ke kita(Polres )Musi Banyuasin ujar Kasat Res Narkoba.

Pelaku(BTI) sendiri di tangkat pihak Satgas PT BPP karena saat melintas gerak geriknya mencurigakan.sehingga,Pihak Satgas langsung mencegatnya dan dari pelaku ditemukan 1 (satu) Paket yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 0,25(nol koma dua puluh lima) Gram,2 (dua) buah Pirek Kaca, 2 (dua) buah Korek Api Gas,1(satu) buah Kotak Rokok Merk Marlboro black,1 (satu) Lembar Kertas Timah Rokok dan 1 (satu) Buah Tas Warna Cokelat jelas AKP Jonroni,SH.

Untuk saat ini,pelaku dalam proses penyidikan kita(Polres) Musi Banyuasin untuk dikembangkan ke tahap selanjutnya tutup Kasat Res Narkoba AKP Jonroni.
(Sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *