Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bupati Way Kanan Tinjau Pelaksanaan Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19

Way Kanan (HPN), radar24jam.com
Bupati Way Kanan,Raden Adipati Surya bersama Forkopimda, Kepala dan Unsur TNI dan POLRI, Kadis Kesehatan, Anang Risgiyanto, Kepala BPBD, Hendri Syahri, dan Kepala Sat Pol PP, Edi Suprianto, meninjau Pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Covid-19 serentak di Kecamatan Blambangan Umpu, Bumi Agung dan Way Tuba, Selasa (19/10/2021).

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri Camat masing-masing Kecamatan.

Kegiatan Vaksinasi dilakukan secara serentak di Provinsi Lampung,dalam rangka untuk mencapai target Herd Immunity di Provinsi Lampung, sedangkan Kabupaten Way Kanan mempunyai target sasaran 20.000 peserta Vaksinasi Covid-19.

Bupati Adipati pada kegiatan kegiatan tersebut mengajak masyarakat Kabupaten Way Kanan ikut serta menyukseskan Vaksinasi Covid-19, agar Kabupaten Way Kanan dapat mencapai Herd Immunity.

Selain itu, Bupati Adipati juga menyampaikan, agar tetap waspada dan selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, sehingga dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan aman dari Virus Covid-19.

Diketahui, berdasarkan Data Covid-19, saat ini Kabupaten Way Kanan merupakan Zona Kuning atau resiko rendah, dengan total kasus Konfirmasi Positif 861 sembuh 793 dan meninggal 68.

Oleh karenanya, diharapkan dengan adanya Vaksinasi serentak tersebut dapat terciptanya Herd Immunity di Kabupaten Way Kanan dan Covid-19 dapat segera berakhir. (Z)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *