Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polres Musi Banyuasin Menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H.

Gambar Suasana Peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al Munthoha Polres Muba.
SEKAYU,(SUMSEL) – radar24jam.com

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan(Prokes) Kepolisian Resolt Musi Banyuasin memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robbi’ulAwal 1443 H atau bertepatan dengan 19 Oktober 2021 M,bertempat di Masjid Al Munthoha Mapolres Musi Banyuasin Sumatera Selatan.Selasa,19/10/2021.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Waka Polres Muba Kompol Fitriyanti,SH mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy,SH,S.Ik,M.Si. kegiatan memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW ini juga diikuti oleh Pejabat Utama(PJU) di Jajaran Polres Muba dan Anggota.

Waka Polres Kompol Fitriyanti,SH mengatakan “Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Al Munthoha ini, dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental para Anggota Polres Musi Banyuasin katanya.

Lanjut Waka Polres Muba
“Tema pada acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H ini yaitu,dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.kita wujutkan Polri yang Presisi ujar Kompol Fitriyanti,SH.

“Harapannya Semoga kita semua bisa meneladani yang sudah menjadi Tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW.khususnya,Akhlak Beliau yang sangat Ahlakul Karimah.Mudah mudahan melekat pada diri kita,dan dapat memberikan Pelayanan terbaik bagi masyarakat harap Waka Polres Muba ini.

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini juga di isi dengan Tausiah/Ceramah Agama oleh Al Ustad Albar,LC yang ditutup dengan Do’a Bersama sama tutup Kompol Fitriyanti,SH.
(Sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *