Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Berbuntut panjang, Gerakan Rakyat tertindas demo Kantor PT Socfindo

Aceh singkil, Radar24jam.com|Sejumlah warga yang menamakan dirinya Gerakan Rakyat terindas,(Gratis) menggelar aksi Demonstrasi di kantor PT Socfindo Lae Butar Kec.Gunung Meriah. Aceh Singkil Selasa (19/10).
Mereka menuntut agar perusahaan PT Socfindo
Mengeluarkan PLASMA dan CSR.

Kordinator aksi, IRFAN EFENDI yang diwawancarai radar24jam.com mengatakan, aksi ini merupakan gerakan yang peduli dengan rakyat,karena merasa hak- hak mereka Dirampas.
“Irfan juga menyampaikan apabila tidak Direalisasikan Plasma 900 Ha,Dan CSR kepada masarakat, maka kami akan demo besar- Besaran,Tambah nya lagi segera juga dipindahkan pabrik
Karena tidak layak lagi diperkotaan, Sesuai kanun nomor 2 tahun 2013 tegas Irfan efendi.

Disamping itu Ketua Gerakan rakyat tertindas, Herman. Segera realisasikan PLASMA 90 Ha jangan ditunda tunda menunggu perusahaan yang lain mengeluarkan,kalian kan perusahaan yang ter Tua di Aceh singkil ini jadi segera keluarkan jelas Herman, dalam orasinya.

Dalam aksi demo tersebut salah satu warga desa Lae Butar , ucok marpaung ikut terpancing,karena menyampaikan aspirasi keperusahaan tidak di indahkan dan mobil perusahaan keluar masuk dari pabrik. Hampir saja adu jotos dengan karyawan PT Socfindo. beruntung saja pihak kepolisian bisa melerainya,dan keadaan menjadi aman dan terkendali.aksi ini tidak ada tanggapan apapun dari perusahaan.masa pun bubar secara tertib dan damai.
.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *