Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Ajang Pilkades Gunung Batu Masih Dimenangkan Oleh Ata Kusmana Dengan Perolehan Suara Fantastis”

Pandeglang, radar24jam.com

Sepanjang sejarah Diajang Kontestasi Pilkades khususnya Dikabupaten Pandeglang dan umumnya Dinegara kita Indonesia baru ditahun 2021 ini terukir sejarah bahwa proses waktunya sampai diundur tiga kali,dan jelas penyebabnya karena masih ada dalam keadaan Pandemi Covid19.

Salah satu Desa yaitu Desa Gunung Batu Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang-Banten adalah salah satu Desa yang menyelenggarakan Ajang Pilkades ini,dengan 5 Peserta Calon Ata Kusmana sebagai Inchumbent masih menang dengan perolehan suara Fantastis.

Ata Kusmana merasa Bersyukur karena Ia masih Dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinan dikeduakalinya,ketika ditemui Ditempat tinggalnya Ia mengunkapkan.

“Saya Merasa Bersyukur karena Masyarakat masih mempercayakan kesaya sebagai Kepala Desa Gunung Batu yang keduakalinya,”ungkapnya.

Ucapan Terimakasih juga Diungkapkan Ata Kusmana Kepada Seluruh Masyarakat Desa Gunung Batu,atas dukungan yang sudah diberikan kepadanya,”saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Desa Gunung Batu yang telah mendukung saya untuk melanjutkan lagi kepemimpinan Didesa diperiode 2021-2027,”pungkas Ata Kusmana.(cepz/team).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *