Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Drama tahapan Pilkades curang, warga demo DPRK dan BUPATI

Aceh Singkil, Radar24jam.com

Warga desa selulusan yang menamakan dirinya gerakan masayarakat Cinta damai akan mengadakan demonstrasi ke DPRK dan kantor Bupati Aceh Singkil
Senin (18/10).
Mereka menuntut camat Gunung Meriah bertanggung Dicopot dari Jabatannya Dan bertanggung jawab terhadap Proses Tahapan Pemilihan Kepala Desa Silulusan yang dinilai penuh dengan kecurangan.

Kordinator aksi, Boas tumangger yang diwawancarai awak media radar24jam.com mengatakan, aksi ini merupakan ungkapan rasa kekecewaan terhadap DPRK dan Bupati karena tidak adanya kehadiran dan jawaban dari Dewan yang hadir untuk memberikan tanggapan ke warga selulusan,kemana DPRK, keluar, jangan tidur aja,jangan makan gaji Buta imbuh buas tumanggor.

Karena tidak ada hasil Dari DPRK, masa tersebut bergegas kekantor bupati untuk menyampaikan pendapat kecurangan tahapan pilkades.

Boas juga menyampaikan menyelenggarakan proses Tahapan Pemilihan Kepala Desa itu dengan baik jujur dan adil.
“kita sangat kecewa. Sudah disampaikan ke DPRK tapi tidak didengar. Tidak ditanggapi. Makanya kami terpaksa demo ke kantor Bupati Minta keadilan”

Bupati aceh singkil Dulmusrid menyampaikan Sesuai hasil musyawarah bahwa bagi calon kades yang gugur bisa mencalon kan lagi tidak usah kuatir nanti saya sampaikan kekecamatan,tegas Bupati.

Warga selulusan pun Bubar secara tertip dan Damai.
(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *