Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polres Morowali dan Jajaran Polsek , gelar KRYD .Ciptakan Situasi Kamtibmas

Morowali, Radar24jam.com
pelaksanaan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Oleh Personil Polres Morowali dan Polsek Jajaran.

Pada hari Jumat tgl 15 Oktober 2021, Personil polres dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan patroli dan razia guna menjaga situasi kamtibmas.

Diwilayah Polsek Witaponda kegiatan patroli dan razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Witaponda Iptu Andi Rusdy bersama enam personil polsek witaponda.

Adapun jenis kegiatan yakni melaksanakan Razia di jalan trans Sulawesi Desa Sampeantaba depan Mako Polsek Wita Ponda kemudian Memeriksa kelengkapan kendaraan yang melintas serta menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

hasil dari kegiatan yakni Mengamankan 1 unit Mobil Avanza DN 1564 CI warna silver yang di kemudian oleh Lk. Jun Kasarae yang memuat minuman keras jenis captikus sebanyak 15 Dos dengan jumlah 605 kantong tak hanya itu polsek witaponda juga mengamankan 4 (empat) unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bogar.

Kapolres Morowali AKBP ARDI RAHANANTO, SE. SIK. M.Si membenarkan hal tsb “benar personil kami setiap malam rutin melaksanakan patroli serta razia, baik Polres maupun Polsek, malam ini polsek witaponda mengamankan satu unit mobil avanza yang membawa minuman keras jenis captikus sebanyak 605 kantong,
Tak hanya itu personil polsek witaponda juga mengamankan beberapa kendaraan yang menggunakan knalpot bogar”

Disamping pelaksanaan patroli dan razia personil polres dan polsek jajaran juga tak henti hentinya menghimbau kepada pengendara serta warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid – 19.
( Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *