Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Forum Komunikasi Angkatan Muda Majau(FK AMM)Berikan Sumbangan Uang Untuk Pembangunan Musholla”

Pandeglang, radar24jam.com-

Forum Komunikasi Anggkatan Muda Majau(FK AMM) adalah sebuah Paguyuban Kepemudaan yang yang berdomisili Didesa Majau Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang-Banten,adalah sebuah Paguyuban yang berorientasi pada kegiatan Sosial dan merupakan sebuah wadah untuk Silaturahmi dan Komunikasi antar Sesama Masyarakat Majau.

Seperti disalah satu Kampung yaitu Kampung Kalapa Nunggal Desa Majau,FK AMM memberikan sumbanga berupa uang sebesar 6,500,000,00 untuk membantu pembangunan Musholla Dikampung ini.

Kegiatan ini di suport oleh
Ketua Umum FK AMM Farid Ma,ruf dan Didampingi Tokoh Muda Deden Thamzilatul Ikhrom,dan beserta seluruh Anggota FK AMM.

Dalam kegiatan ini Farid Ma,ruf sebagai ketua mengatakan,”bahwa FK AMM ini adalah sebuah Paguyuban yang ada Didesa Majau,dimana kami bergerak dalam kegiatan Sosial dan mempererat tali Silaturahim,serta menjalin sinergitas bersama Tokoh-tokoh dan semua Masyarakat Majau,”terang Farid Ma,ruf Sabtu 16-10-2021.

Ustadz Arda sebagai Tokoh Masyarakat kampung Kalapa Nunggal mengucapkan Terimakasih kepada FK AMM yang telah memberikan Sumbangan berupa Uang untuk membantu Pembangunan Musholla Baitul Umma,”saya atas Nama Masyarakat Kalapa Nungal mengucapkan banyak terimakasih kepada FK AMM,yang telah memberi Sumbangan untuk pembangunan Musholla Dikampung Kami,”ucapnya.

(cepz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *