Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Dedi Suprapto Cakades Linggosari Kec Sungai Lilin Ini Programnya Bila Terpilih

Gambar Ke Dua Cakades Linggosari (No Urut 2) Dedi Suprapto Saat Pengambilan No Urut.

SEKAYU,(SUMSEL) – radar24jam.com|
Sosok seorang pemuda terpanggil hatinya ikut dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, kususnya di Desa Linggosari Kec Sungai Lilin Kab Musi Banyuasin Prov Sumatera Selatan nanti pada tanggal 22-11-2021.dua Desa di Kec Sungai Lilin yang akan melaksanakan Pilkades serentak yaitu,Desa Linggosari dan Desa Mekarjadi.Sabtu,16/10/2021.

Dedi Suprapto,Cakades no urut dua Desa Linggosari ini ikut serta dalam Pilkades serentak di 74 Desa yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin,bertekad ingin melakukan perubahan di Desanya dalam segala aspek dan ingin menjadikan Desa Linggosari sebagai salah satu Desa percontohan di Kec Sungai Sungai Lilin nanti dengan segala Program programnya bila terpilih.

Saat awak media bertamu beberapa hari lalu,dan juga saat di hubungi via WatSaap menceritakan tekatnya di konstestan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Musi Banyuasin nanti.

“Latar belakang saya maju dalam Pilkades di Desa Linggosari ini, berawal dari pengalaman yang saya dapat ketika aktif sebagai Ketua BPD dan juga di berbagai Organisasi Kepemudaan.baik itu,di Ikatan Remaja Masjid(Irmas) maupun Kelompok Karang Taruna(KKT) desa.

Di samping pengalaman yang saya dapat tersebut juga berkat dukungan dari,para tokoh masyarakat,pemuda dan tekat dari saya yang ingin berkontribusi langsung dalam memajukan Desa Linggosari ujar Cakades no urut 2 ini.

Sedangkan Program yang akan saya elementasikan nanti bila terpilih adalah
Transparansi dalam Pemerintahan Desa serta pembinaan Organisasi Kepemudaan(Katar), serta akan melestarikan Seni dan Budaya yang ada di Desa agar bisa lestari besar harapan bisa menjadi destinasi Desa Linggosari katanya.

Sedangkan Program Prioritas kami kedepan bila mendapat amanah ingin melakukan pembenahan di bidang Inspratuktur dan sarana lainnya melalui ADD.kami juga akan menghidupkan BUMDES dengan menjalin 3 Koprasi yang ada di Desa,melakukan pembinaan bagi pelaku usaha melalui Unit unit Usaha yang ada di BUMDES.intinya,ingin menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat yang mempunyai keahlian di bidang usaha akan kita bina melalui BUMDES tersebut lebih jelasnya.

Pemerintahan kedepan jika mendapat Amanah sebagai Kepala Desa,saya akan membebaskan(Gratis) tentang biaya administrasi Surat menyurat kususnya di Desa.disamping mengedepankan Profesionalisme dan Kedisplinan para Perangkat Desa agar bisa bekerja sesuai Tupoksi dan Perannya dengan cara merekrut pemuda yang mempunyai keahlian dan kemampuanya bersama sama memajukan Desa Linggosari tutup Dedi Suprapto Cakades no dua ini.
(Sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *