Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Memilukan…!!! Peraih Emas Pulang Naik Angkutan Umum

CIAMIS – Radar24jam.com

Atlet Selam Kontingen Jawa Barat (Jabar) asal Ciamis, Dheya Nazhira Nurmalina membuat heboh lantaran pulang tanpa penjemputan dan hanya naik bus.

Dheya sampai di bandara Husein Sastranegara bersama rombongan atlet Selasa (12/10/2021) siang.

Atlet selam tersebut membuat geger lantaran pulang ke Ciamis menggunakan bus umum. Tidak ada penyambutan ataupun akomodasi khusus.

Kisahnya sempat viral di media sosial dan sejumlah pemberitaan. Hal itu terjadi karena atlet itu pulang tanpa jemputan atau sambutan dari Pemkab Ciamis.

Ternyata, Dhea melakukan itu semua untuk memberi surprise (kejutan) kepada keluarganya, tanpa berniat menaruh kesan buruk kepada Pemkab Ciamis.

“Saya ingin segera pulang ke rumah dan memberi surprise kepada keluarga. Saya juga ingin cepat beristirahat di rumah,” demikian disampaikan Dhea dalam klarifikasinya.

Klarifikasi ini juga diunggah Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil. “Atlet kebanggaan ini memberikan keterangan bahwa ia ingin memberi surprise ke keluarganya dan tidak mau kepulangannya diramai-ramaikan pemerintah setempat,” tulis Kang Emil, Rabu (13/10/2021).

Sehingga, sambung Kang Emil, memilih pulang naik kendaraan umum ketimbang yang disediakan panitia.

Namun, semua ini sudah dievaluasi kepada KONI provinsi dan kota/kabupaten agar berkoordinasi lebih matang. Sehingga tidak terjadi salah prasangka.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *