Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kawasan slum area DKI Jakarta mendapat bantuan sosial dari Kapolda Metrojaya

Jakarta,Radar24jam.com

Pada hari Jumat, 15 oktober 2020 Kapolda Metrojaya melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan sasaran penduduk yang berada dilingkungan slum area DKI Jakarta.
Sasaran yang akan menjadi target Baksos ada 5(lima) tempat dan masing masing sasaran dipimpin oleh seorang perwira menenagah pa.e antara lain sebagai berikut :

  • Kegiatan Baksos di Slum Area Warung Jengkol Jl
    Pulo Kambing Rt.06 Rw.02 kel Rawa Terate Kec Cakung Jakarta Timur yang dipimpin oleh KABAGBINOPSNAL DITBINMAS PMJ, AKBP RETNO SATUTI, SH dan personil Bagbinopsnal berserta Tim 1 Pama SIP angkatan 50 sebanyak 11 personil membagikan 100 kantong sembako kepada 100 kk pemulung dan 500 piece masker secara door to door.

-Kegiatan Baksos di Slum Area Kemanggisan Pulo I Rt 01/08 kel Palmerah Kec Palmerah Jakarta Barat dipimpin oleh KASI BINKOMMAS, KOMPOL PRAYITNO dan personil SubditPolmas bersama Tim 4 Pama SIP angkatan 50 sebanyak 6 personil membagikan sebanyak 100 kantong sembako dan masker 500 piece.

-Kegiatan Baksos di Slum Area Jl Pengeran Antasari Gang Cempaka I Rt.001 Rw 009 kel Cipete Utara Kec Kebayoran Baru Jakarta Selatan dipimpin oleh KASUBDITBHABINKAMTIBMAS, AKBP IGM. SELI PUDJA WIJAYA, SE dan personil SubditBhabinkamtibmas beserta Tim 5 Pama SIP Angkatannya 50 sebanyak 11 personil dengan membagikan 100 kantong sembako kepada 100 warga dan 500 piece masker.

-Kegiatan Baksos di Slum Area Rt.012 Rw.004 Kel Kebon Kosong Kec Kemayoran Jakarta Pusat dipimpin oleh KASUBDIT BINTIBSOS, KOMPOL SUJANTO, SPD, MAP dan personil Subdit Bintibsos beserta Tim 2 Pama SIP angkatan 50 sebanyak 12 personil dengan membagikan 100 kantong sembako dan masker 500 piece.

  • Kegiatan Baksos di Slum Area Kp Sawah Rt.006 Rw 11 kel Semper Timur kec Cilincing Jakarta Utara dipimpin oleh KASUBDIT SATPAM/POLSUS, AKBP H. JAJANG HASAN BASTI, SAG, MSI dan personil Subdit Binsatpam/polsus berserta Tim 3 Pama SIP Angkatan 50 sebanyak 12 personil dengan membagikan sembako 100 kantong sembako dan 500 piece masker

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polda Metrojaya juga memberikan himbauan kamtibmas tentang pentingnya protokol kesehatan.

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial tersebut berjalan dengan aman , tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing.

Sumber: Humas polri

Jurnalis: Nov Marbun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *