Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kapolda Sulteng Memberikan Apresiasi Kepada Pemda Morowali Atas Penanganan Covid .19 , Turun Menjadi Level 2

Morowali, Radar24jam.com

Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs Rudy Sufahriadi
memberikan aspresiasi terkait penanganan covid-19 di Kabupaten Morowali yang turun di level 2.
Hal tersebut disampaikan Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi pada saat rapat koordinasi penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi Kapolda Sulteng besama Pemda Morowali dan Satgas penanganan Covid- 19di ruang Aula Kantor Bupati Morowali Komplek Perkatoran Fonuasingko Kabupaten Morowali.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs.Rudy Sufahriadi, hadir pula Wakil Bupati Morowali Dr.Najamudin,S.Ag,S.Pd,M.Pd , Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Kapolres Morowali AKBP.Ardi Rahananto,S.E,S.I.K,M.Si, Dandim 1311 Morowali Letkol inf Raden Yoga Raharja,S.E,M.M,M.Ipol, Kajari Morowali Trentriawaru,S.H,M.H,Sekda Morowali H.Jafar Hamid,S.H, dan beberapa Kepala OPD.Selasa (12/10/2021).

Sementara itu Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutanya memberikan aspresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali tentang penanganan Covid- 19 yang turun menjadi level 2, untuk itu agar hal ini terus di lakukan penanganan secara serius dan terus melakukan sosialisasi kepada kasyarakat agar masyarakat tetap mematuhi prokes.

Kemudian Kabupaten Morowali juga sudah mempunyai alat lab dengan demikian bisa menangani masalah covid -19 dengan cepat.
Diharapkan agar Kabupaten lain juga bisa mengadakan alat lab tersebut sehingga penanganan covid -19 bisa maksimal.ucapnya

Lanjutnya, Saya bersyukur karena Kabupaten Morowali dalam penanganan covid-19 turun ke level 2 untuk itu terus ditingkatkan dalam penanganan covid-19 ini.

Covid- 19 ini belum selesai dan bahkan sebagian masyarakat mengangap covid-19 ini tidak ada dan ini harus kita sama-sama tanggulangi ,begitu juga dengan vaksin yang sebagian masyarakat tidak bersedia di vaksin untuk itu kita harus terus memberikan pengertian dan sosialisasi agar masyarakat bersedia di vaksin.

kuncinya kita jangan bosan-bosan, terus ditingkatkan penangananya dan terus memberikan sosialisasi terkait covid-19 kepada masyarakat.ujar Kapolda Sulteng.

Ditambahkan Kapolda Sulteng, Beliau juga menyinggung terkait adanya investasi di Kabupaten Morowali yang begitu besar karena jaminan keamanan dan ketertiban serta sumberdaya alam yang kaya .

Untuk itu supaya kita tidak jadi penonton harus dipersiapkan sumberdaya manusianya .

Beliau titip kepada Kapolres, Dandim dan seluruh Unsur Forkompimda agar kompak dan koordinasi dengan baik sehingga kedepan Kabupaten Morowali bisa maju, karena adanya investasi ini tercipta situasi yang aman ,tertib dan masyarakat bisa sejahtera bersama.ucapnya

Masih Kata Kapolda Sulteng, kemudian berkaitan dengan Tim Mandago raya doa akan agar bisa cepat selesai penangananya, Teroris tinggal 4 orang lagi dan kemarin sudah saya kumpulkan sebanyak 30 orang teroris dan kita sepakat kita berikrar setia dengan NKRI.

saya berikan kesempatan yang 4 orang ini untuk menyerahkan diri dan kalau tidak pasti akan saya kejar itu komitmen saya.
Kalau mau menyerah saya terima, akan tetapi kalau tidak akan saya kejar.
Untuk itu mohon doanya agar semuanya lancar begitu juga situasi di Morowali tetap Kondusif. Tandasnya.

(Pri. Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *