Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Even Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Desa Berlian Makmur Kec Sungai Lilin.

Gambar Tim Kesebelasan Dusun 2B.
Gambar Tim Kesebelasan Simpang C 2.

SEKAYU,(SUMSEL) – Radar24jam.Com

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Berlian Makmur yang ke 40 Tahun,Kelompak Karang Taruna(KKT) Desa bekerja sama dengan Pemdes menyelenggarakan Even Tahunan Turnamen Sepak bola antar Dusun.turnamen ini di ikuti 10 peserta yang berlangsung dari tanggal 18/09 s/d 11/10/2021.

Berkat kerja sama antara KKT Desa dengan Pemdes Berlian Makmur Kec Sungai Lilin Kab Musi Banyuasin Prov Sumatera Selatan,maka Turnamen tahunan Sepak bola antar Dusun ini bisa terselenggara.turnamen ini melibatkan 10 Tim Sepak bola dengan Sistim saling ketemu(poin terbanyak) yang akan melaju di acara puncak(final) pada tanggal 11/10/2021.

Tiba saatnya acara final antara Tim Dusun 2B VS Simpang C2 memperebutkan juara satu dan dua serta memperebutkan Tropi dan uang pembinaan.
Pada pelaksanaan final sore ini dipimpin wasit Agus Suryanto,jalannya final sore ini cukup seru dan dramatis karena kedua kesebelasan atau pemainnya sama sama mendapat kartu kuning dari wasit atau bisa dikatakan banjir Kartu kuning.Senin,11/10/2021.

Pada awal babak pertama di menit 16:28 salah satu pemain Dusun dua no punggung 5 Suparlan
berhasil merobek gawang Simpang C2, sehingga mengubah papan Scor menjadi 1:0 untuk keunggulan Dusun dua.kemudian lanjut di menit ke 17:19 nomor punggung 9 tas nama Santo dari Simpang C2
Berhasil menyamakan kedudukam menjadi 1:1,scor ini sampai akhir pertandingan tidak tercipta lagi Gol gol baik dari Dusun 2 maupun dari Simpang C2.

Karena kedudukan sampai akhir pertandingan scor sama 1:1 maka atas kesepakatan bersama di langsungkan adu pinalti untuk menentukan sang juara satu.dari hasil adu pinalti tersebut di menangkan Dusun 2B dengan scor 2:1,dengan demikian Dusun 2B menempati juara satu.

Marwan,selaku ketua panitia sekaligus pemain bola Dusun 2B menjelaskan pada awak media tujuan diselenggarkannya Turnamen Sepak bola antar Dusun ini.

Gambar Para Sang Juara Foto Bersama Dengan Kepala Desa Berlian Makmur.

“Tujuan dari kami menyelenggarakan Even Tahunan Turnamen Sepak bola antar Dusun ini,kita jadikan sebagai momen mencari Bibit bibit muda atau pemain Sepak bola di setiap Desanya.karena dari salah satu olah raga Sepak bola ini juga bisa mengangkat nama baik Desa,baik itu Even antar Dusun/Desa,antar Kecamatan dan Even even tingkat atasnya kata Marwan.

Lanjut Marwan”Semoga dengan diadakannya Even Turnamen Sepak bola seperti ini dengan harapan bisa memotifasi Anak anak muda agar mencintai Olah raga,jangan hanya terfokus di dunia internet saja mari kita budayakan berolah Raga agar badan kita menjadi sehat harap Marwan.

Kami selaku panitia dalam even turnamen Sepak bola antar Dusun ini,dan juga mewakili Pemdes Berlian Makmur mengucapkan trima kasih kepada Rekan rekan atas kerja kerasnya sehingga acara ini bisa terselenggara.serta kami ucapan trima kasih kepada seluruh masyarakat dan penonton yang menjaga ketertipan,kebersamaan dan kekompakannya sehingga Turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses.
Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para pemenang Even Turnamen Sepak bola antar Dusun ini,berikut para pemenang atau sang juara:
Juara 1 Dusun 2B
Juara 2 Simpang C2
Juara 3 Dusun 6 dan juara harapan 1 Dusun 5
Masing masing juara berhak memperoleh Tropi dan uang pembinaan dari Penyelenggara tutup Ketua Panitia Marwan.(Sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *