Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Mantan Kades Kota Dukuh GENIT Ngajak Ketemu Aja,Ketika Dikonfirmasi Wartawan Melalui Pesan Whatsapp”

Pandeglang, radar24jam.com-

Kabar terkait Desa Kota Dukuh Kecamatan Munjul semakin berkembang dan pihak Kecamatan munjulpun akan turun untuk klarifikasi Mantan Kades Kota Dukuh.

Dengan berlanjutnya dilakukan penelusuran Wartawan radar24jam.com ahirnya Mantan Kades Kota Dukuh melalui pesan Whatsappnya memberikan jawabannya,”gini aja kita ketemu dirumah saya aja,karena yang diberitakan itu tidak sesuai fakta,bapa kan belum ketemu saya,kan saya perlu juga menjelaskan dan perlu ada pembuktian dulu,bapakan baru dengar penjelasan dari sebelah pihak,kan saya juga berhak untuk menjelaskan,”kilah Cecep 11-10-2021.

Masih melalui pesan whatsapp Cecep Mantan Kades Kota Dukuh melanjutkan jawabannya,ketika ditanyakan sejauh mana kalau ini tidak sesuai fakta,sementara pohon pisang di tempat volly ball itu fakta,”gini aja kita ketemu aja itung-itung silaturahmi,bukan ngga mau menjawab melalui WA,kalau ade bandos penjelasannya berbau politik,ade pro kesalah satu calon kades pa,yang jelas kita ketemu aja,pa ya,”pungkas Cecep selaku mantan kades Kota Dukuh.

Sementara Puji Widodo sebagai Camat Kecamatan Munjul,ketika dihubungi melalui pesan Whatsappnya,menyayangkan kejadian ini kalau itu sudah hasil musdes,”besok saya check dulu kelokasi,jika itu sudah hasil musdes saya menyayangkan kejadian tersebut,saya akan klarifikasi mantan kadesnya,”singkat Puji Wudodo Senin 11-10-2021.

Dihubungi lagi melalui pesan Whatsapp,Ade Bandos belum memberikan jawabannya,ketika ditanyakan terkait keterangan yang dilontarkan kepada wartawan radar24jam.com Mantan Kades Kota Dukuh.

(cepz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *