Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pemuda Tunas Harapan Kecam dan mengutuk keras Insident Asisten Afd ll PT socfindo diduga melakukan kekerasan IRT

Aceh Singkil, Radar24jam.com

Dedy warga tunas harapan mengecam tindakan asisten Afd ll diduga melakukan pemukulan kepada IRT gampong pandan sari kecamatan gunung meriah,Aceh singkil 9/10.

” saya melihat di media sosial yang sedang viral bahwa ada insident Yang diduga dilakukan salah satu asisten Afd ll Socfindo, kepada masyarakat ibu Ibu pandan sari, DEDY mewakili pemuda tunas harapan kalau saya melihat sepintas rasa iba saya dan hati nurani saya berdetak, begitu teganya beliau melakukan kekerasan terhadap warga tersebut dimana hati nurani dia, yang bisa bisa nya melakukan kekerasan kepada seorang wanita apalagi sang ibu rumah tangga yang cacat fisik atas semua insident tersebut

Saya mewakili pemuda tunas harapan juga meminta agar pihak LBH. LSM, media cetak dan online Aktivis pemerhati perempuan dan adik adik mahasiwa atas nama keadilan dan Hati Nurani kita mohon Bantu dampingi ibuk ibuk tersebut jika perlu saya akan siap jika dibutuhkan dalam hal apapun.

Ini merupakan insidet yang sangat tercela kami minta pihak PT Socfindo segera copot asisten Afd ll tersebut.
Jika terbukti melakukan kekerasan, kami juga desak pihak polres Aceh Singkil dan jajarannya agar segera ditangkap jika ini benar adanya ucap dedy.

(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *