Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Lembaga konsultan dan bantuan hukum (LKBH) Laporkan Mesum di Desa Suka Makmur

Aceh singkil, Radar24jam.com

LKBH(Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum)Bara Perdana Sakti,Pos Bakum Prov.Aceh telah melaporkan Kasus perbuatan mesum yg diduga mlakukan perzinahan di Desa Sukamakmur tersebut kepada Dinas Syariat Islam dan WH kab.Aceh Singkil, Senin 6/10/

adapun dilaporkannya kasus tersebut acara Perdamaian yang dibuat didesa oleh kepala kampung sikamakmur, Salmen Berutu dan kawan kawan, karena dinilai cacat hukum. (Sesuai surat perdamaian dan bukti bukti.

Kasatpol PP dan WH Kabpaten Aceh Singkil, melalui Kabid Pengawasan Syariat Islam, Rully Suhaidi,SKM, menerima surat Laporan dari, Hitler Tumangger, SH, sebagai Kuasa Hukum dari ibu ibu Perwiritan dan masyarakat desa Sukamakmur kecamtan Gunung meriah, kabupaten Aceh Singkil.

Hitler juga memberikan surat Laporan terkait Kasus terhadap Kadis Syariat Islam kabupaten Aceh Singkil, Aslinuddin,S.Pd, di Singkil.

Kabid Pengawasan Syariat Islam, Rully Suhaidi,SKM, mengatakan, akan segera memperoses Kasus dugaan perzinahan di desa Sukamakmur karena dinilai Cacat hukum. Walau sudah dibuat Perdamaian di desa, namun setelah saya pelajari dari Laporan LKBH ini, adalah cacat hukum karena unsur tdk lengkap dan banyak kejanggalan. Penegakan Hukum Syariat Islam di Prov.Aceh harus benar benar di laksanakan, dan sangsi harus dijalankan walau terhadap siapapun, tegas Rully.

Hitler Tumangger,SH, sebagai Kuasa Hukum, mengatakan :
Kasus mesum dugaan perzinahan antara Ponijar dan Fiki Anggraini harus benar benar diungkap kembali dan dijatuhi hukuman sesuai Qanun nomr 6 thn 2014. Pelaku hrs dihukum Cambuk, agar ada penjeraan terhadap pelaku dan sebagai pelajaran bagi orang lain, serta dapat membersihkan Kampung Sukamakmur dari Perbuatan tercela.

Hitler juga menyampaikan surat laporan terhadap Dinas Syariat Islam dan Kepala Pol PP & WH PROV.Aceh terkait pelanggaran Hukum Syariat Islam.(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *