Radar 24jam

Radar Nusantara Group

16 Pasang Peserta kompetisi Domino Se-Morowali di Pertandingkan , jelang 1 Oktober 2021

MOROWALI- Radar24jam.com

Dipusatkan di Warkop Aweng, kompetisi domino berhadiah jutaan rupiah yang diselenggarakan komunitas Domino Club Morowali (DCM), dijadwalkan mulai berlangsung, pada Senin, 1 Oktober 2021 lalu

Ketua Panitia, Sarwan yang ditemui Sabtu (2/10/2021), menjelaskan direncanakan lomba domino tersebut diikuti 16 pasang peserta. Pertandingan tersebut, direncanakan selasa 5 oktober Begitu lomba selesai, panitia langsung menyerahkan hadiah ke pemenang.

“Ajang (lomba domino) ini kita laksanakan guna memeriahkan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober kemarin,” imbuh Sarwan.

Ia menyebutkan, kompetisi domino yang diadakan DCM bekerjasama pengelola Warkop Aweng berhadiah total sebesar Rp5 juta.

Pihaknya berupaya agar pelaksanaan event tersebut, tetap mengedepankan pedoman protokol kesehatan (Prokkes) seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Setiap peserta yang bertanding, lanjut Sarwan, berhak memperoleh fasilitas berupa kopi gratis yang disediakan dari pihak Warkop Aweng.

Indra, salah-seorang peserta asal Bungku menyambut baik diadakannya kompetisi domino ini. Menurutnya, selain sebagai hiburan lomba domino ini juga dapat mengasah ketangkasan otak atau cara berpikir. “Semoga perlombaan ini membuat kita bisa bangkit di tengah situasi pandemi COVID-19 dan membawa hasil positif terhadap perekonomian khususnya usaha kecil seperti Warkop dan sejenisnya,” tandas Indra. (UCI/FID).

Rpdm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *