Radar 24jam

Radar Nusantara Group

SAAT MENGEDARKAN NARKOBA NOVIS DITANGKAP ANGGOTA POLSEK SU. I PALEMBANG

Palembang, Radar24jam.com

Nasib naas yang dialami Novis Ariyanto(20) warga lorong famili setia kelurahan 7 ulu kota palembang harus berurusan dengan pihak kanit reskrim polsek sebrang Ulu 1 palembang . 


Berawal dari anggota reskrim SU.I patroli rutin di wilayah hukum SU. I dan mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di lorong Famili Setia kelurahan 7 ulu palembang. Pada saat anggota mengecek kebenaran laporan masyarakat anggota polsek SU.I mendapatkan seseorang yang mencurigakan setelah kita geledah pelaku membuangkan jaket berwarna hitam merasa curiga anggota kita memeriksa jaket yang dibuang pelaku alhasil setelah dilakukan pemeriksaan mendapatkan barang bukti satu plastik besar yang berisi 7 paket kecil yang dicurigai narkotika jenis sabu sabu, 8 plastik klip kosong, 1 unit pipet plastik pelaku langsung kita bawa mapolsek SU. I  palembang untuk diproses lebih lanjut. 

Pada saat konprensi persdi mapolsek Sebrang Ulu satu,hari selasa 28/09/2021  Kompol  Farizon SH. MH didampingi kanit reskrim Yuandi MH membenarkan hal itu bahwa anggota mengamankan tersangka Novis warga 7 ulu lorong Famili kita amankan pada tgl. (14/00/2021) dan pelaku masih dalam proses penahanan dan akan kita proses lebih lanjut.pelaku kita kenakan pasal 114 ayat 1 UU no. 35 tahun 2009.hukuman penjara paling lama seumur hidup dan paling singkat 5 tahun Penjara, tukasnya.

(ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *