Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman Meninjau Langsung Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di SMP N 1 Kasui

Way Kanan, Radar24jam.com

Wakil Bupati Way Kanan Drs ali rahman didampingi Camat Kasui Pol PP UPT Kecamatan Kasui hari ini meninjau langsung kesiapan pembelajaran tatap muka (PTM) beberapa Kecamatan di kabupaten Way Kanan senin 13 september 2021.


Salah satu sekolahan yang dikunjungi dalam persiapan pembelajaran tatap muka (PKM) ini adalah SMP N 1 yang berada di kecamatan kasui ia menyampaikan pembelajaran tatap muka masih dalam proses uji coba dan terbatas kemudian pembelajaran tatap muka ini masih terbatas mengingat situasi dan kondisi pandemi Covid19.


Saya minta kepada Kepala Sekolah (kepsek) khusus nya dewan guru dan siswa sudah di vaksin hal ini untuk menjaga situasi saat ini dan masih di batasi dengan cara dibagi jam belajar atau kita bergantian hari nya
dari hasil keputusan SKB 4 Mentri dimana dalam kegiatan belajar mengajar hanya diikuti 50% siswa dengan cara rotasi atau bergantian dengan tetap mengedepankan 5M dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).


Wakil bupati Drs alirahman juga menyampaikan kepada kepala sekolah sudah harus mempersiapakan alat prokes seperti tempat mencuci tangan masker alat pengukur suhu tutup nya.

(Dodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *