Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pengumuman Tanggal 27 September 2021, Kantor Baru BRI Cabang Morowali Sudah Ditempati di Desa Bente , Jalan Trans Sulawesi, Kec. Bungku

MOROWALI, Radar24jam.com

Sulawesi Tengah- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Morowali akan pindah kantor, menempati kantor barunya yang beralamat di jalan Trans Sulawesi, Desa Bente, Kec.Bungku Tengah, Kab.Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang BRI Morowali Rizqi Darajat, melalui SPO BRI Cabang Morowali Ikwan, kepada media ini, Sabtu [11/9/2021].

Dikatakan Ikwan, Pindahnya lokasi kantor baru, selain untuk kenyamanan nasabah saat bertransaksi, juga untuk meningkatkan pelayanan dari Bank BRI kepada nasabah Bank BRI yang berada di wilayah Morowali.

Jika tak ada aral melintang, pada tanggal (27 September 2021), BRI Cabang Morowali sudah menempati kantor baru, yang nantinya ditandai dengan acara peresmian.

“InsyaAllah tanggal 27 September 2021, kita sudah menempati kantor baru. Terhitung sejak 10 hari kerja pengumuman di media, sesuai aturan dari OJK baru bisa live,” terangnya.

Sebelumnya, BRI Kantor cabang Morowali beralamat di seputaran fonuasingko, area perkantoran Pemda Morowali di Desa Bente, Kec.Bungku Tengah. Jaraknya berkisar kurang lebih 850 Meter, dari kantor lama ke kantor baru. Semoga dengan kantor baru, BRI Morowali makin maju dan bertumbuh bersama masyarakat.

( RPDM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *