Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Warga Lantula Jaya Meminta Pemda Morowali Perbaiki Jembatan Rusak

Morowali, Radar24jam.com
Rusaknya jembatan Lantula Jaya akibat terjangan banjir sekitar 2 tahun lalu, sehingga mengakibatkan sulit di lewati oleh kendaraan roda empat. Jembatan yang menghubungkan antara jalan Desa Lantula Jaya dan Desa Pontari Makmur rusak berat, kata salah satu warga Desa Lantula Jaya kepada media ini. Selasa, 07/09/2021.

Warga Lantula Jaya ini memohon dengan hormat agar pemerintah daerah Kab. Morowali dapat segera cepat menganggarkan perbaikan jembatan tersebut. Dengan harapan dapat memperlancar arus lalu lintas serta tidak mengakibatkan banjir bandang lagi selain itu kondisi jembatan yang rusak saat ini sudah menutupi parit sehinggah air tidak bisa mengalir, dengan demikian jika hujan lebat, air meluap di jalan maupun di sawah warga.

“Warga Lantula Jaya khawatir jika tidak cepat di perbaharui tahun ini 2022 akan mengganggu para petani yang sedang masa panen nanti, karena jembatan tersebut menutupi parit dan jika hujan, sehingga air tidak lancar mengalir dan tergenang akibatnya banjir lagi petani bisa gagal panen, serta hanya itu akses jalan yang dapat mempermudah para petani melintas”, ujar seorang warga.

Olehnya kami warga Lantula Jaya meminta pemerintah daerah Morowali untuk segera memperbaiki jembatan tersebut, akibatnya puluhan hektar sawah pernah terendam banjir dan petani gagal tanam satu bulan lalu kejadiannya. Tutup seorang warga
(Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *