Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Ucapkan Pesan Pada HUT ke-13 RS Permata Bekasi

Bekasi,Radar24jam.com
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, meminta rumah sakit Permata, untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat di masa Pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan sempena HUT ke-13 RS Permata Bekasi pada 8 Agustus 2021.

“Rumah Sakit adalah untuk melakukan kegiatan sosial, tentunya Rumah Sakit Permata Bekasi harus bersinergi menciptakan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bekasi terutama dimasa pandemi seperti saat ini,”ujar Rahmat Effendi, sesuai rilis yang diterima Jumat (27/8/2021).
Dikatakan bahwa hubungan kerja antara pemerintah dengan rumah sakit Permata Bekasi, sudah terjalin harus terus ditingkatkan demi terwujudnya Visi Misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju dan Ikhsan karena masyarakat terbentuk bukan hanya secara intelektual namun juga dari segi kesehataan.

Dia berharap RS Permata Bekasi, bisa memberi nilai lebih dalam membantu kesehatan warga baik di lingkungan rumah sakit atau lainnya. Karena mewujudkan kesehatan masyarakat menjadi tugas bersama.

Diketahui RS Permata Bekasi di Jalan Legenda Raya, Mustikajaya, telah 13 tahun menjadi bagian pelayanan kesehatan di Kota Patriot pada 08 Agustus 2021 lalu. HUT ke-13 tersebut dirayakan sederhana dengan mengusung tema “Sehat Mulai Hari Ini Dan Seterusnya”.
Perayaan hari ulang tahun RS Permata Bekasi tahun ini tentunya, diadakan secara sederhana. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.
Para tamu undangan dan karyawan RS Permata Bekasi mengikuti acara peringatan HUT RS Permata Bekasi secara virtual, termasuk Walikota Bekasi yaitu Bapak Dr. H. Rahmat Effendi  yang ikut serta dalam acara tersebut via virtual.

Direktur RS Permata Bekasi, dr. Muhammad Hikam Alimy,M.Kes mengatakan “Perayaan HUT RS Permata Bekasi ke-13, di meriahkan dengan berbagai kegiatan, adapun kegiatan antaranya Santunan Anak Yatim, Webinar Kesehatan dengan tema “Kesehatan Mental Pada Masa Pandemi dengan narasumber dr. Aisah Dahlan, CHt, CM.NLP.
Giat lainnya lanjut dia, perlombaan-perlombaan baik untuk masyarakat umum (eksternal) dan  internal yang diadakan secara virtual mulai dari lomba tebak kata, kuis siapa dia, kompetisi virtual run and bike competition yang diikuti oleh karyawan RS Permata Bekasi.

Puncak acara HUT RS Permata Bekasi yang ke-13 sekaligus acara seremonial peletakan batu pertama gedung baru RS Permata Bekasi serta soft launching layanan Poli Inseminasi dan Layanan Traksi di Fisioterapi.

CEO RS Permata Keluarga Husada Grup, dr. Alfiben,Sp.OG  yang mengatakan bahwa Pembangunan gedung baru di Usia yang ke-13 ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pelayanan baik pasien pribadi, jaminan kesehatan hingga pasien Covid-19.
RS Permata Bekasi bermula dari sebuah klinik Dokter Spesialis yang berkembang pesat, Rumah  Sakit Permata Bekasi diresmikan pada tanggal 08 Agustus 2008. RS Permata Bekasi telah terakreditasi paripurna sejak tahun 2019 dimana  RS Permata Bekasi terdiri dari pelayanan umum dengan pelayanan spesialis dan subspesialis, serta  pemeriksaan penunjang dan berkomitmen pada kepuasan pelanggan serta keselamatan pasien.
Di masa pandemi yang masih berlangsung, Rumah Sakit Permata Bekasi terus mendukung pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19 terutama bagi tenaga kesehatan di lingkungan RS Permata Bekasi dan penguatan protokol kesehatan sehingga masyarakat jangan takut kerumah sakit.

Sumber: Humas
Editor: Nov Marbun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *