Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Merasa Bersalah… Bagus Setyo Nugro Wakil Direktur CV Adi Joyo Meminta Maaf Ke Warga

Kediri, Radar24jam.com
Kekisruhan yang terjadi kemarin di area tambang CV Adhi DJoyo antara Wakil Direktur CV Adhi DJoyo dengan warga Desa Juwet, yang membuat resah karena adanya pengumuman dirasa mendadak terkait penutupan tambang, Wakil Direktur CV Adhi DJoyo Bagus Setyo Nugroho meminta maaf atas sikap yang terjadi pada saat keributan di area tambang, permintaan ini disaksikan oleh Kepala Desa Juwet beserta stafnya dan di hadiri oleh beberapa perwakilan warga desa. Rabu (25/8/21)

Bertempat di balai desa Juwet Kecamatan Kunjang Kab Kediri Wadir CV Adi Joyo Bagus Setyo Nugroho meminta maaf akan kejadian yang sempat membuat kemarahan warga. “Saya atas nama pribadi, minta maaf kepada semua warga yang hadir disini tentang apa yang saya sampaikan kemarin,” ucap Bagus dihadapan warga.

Pihaknya juga akan berusaha mendengarkan apa yang menjadi keinginan warga yang selama ini menjadi karyawan tambang. Sehingga bisa terjalin komunikasi yang harmonis.
“Sesuai dengan apa yang dikatakan bapak polisi kemarin bahwa, mereka masih mencari sudut pandang hukumnya, dan kalau ada permasalahan akan dimediasikan,” tutur Bagus .

Salah satu warga yang hadir juga sempat berdiri serta menyampaikan kepada pihak Wadir, bahwa perseteruan atau permasalahan ditingkat atas jangan dibawa kebawah. Sehingga mereka yang merasa dibawah tidak dibenturkan antar warga.

“Kami ini orang kecil mas, masalah orang atas itu urusan atas, jangan terus kami yang dibenturkan. Ini masalah perut kami bukan perut mereka, tolong dipahami,”ucapnya lantang.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wadir CV Adi Joyo, Kades Juwet, serta warga undangan yang kemarin dilokasi tambang. Permintaan maaf Bagus kepada warga akhirnya dimengerti oleh warga. Hingga acara selesai warga bisa menerima alasan yang disampaikan Wadir CV Adi Joyo yang akan selalu menampung dan memperjuangkan aspirasi warga.( Haans )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *