Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Peduli Sesama.. CV. Mansurin Membagikan Sembako Ke Warga

Kediri, Radar24jam.com
Sangatlah terasa dampak dari PPKM Darurat oleh masyarakat secara global. Penurunan ekonomi secara besar besaran memberikan efek pada masyarakat utamanya dari masyarakat menengah ke bawah, Hal ini dikarenakan masih belum tercapai tujuan pemerintah dalam mencegah dan menekan merebaknya virus Covid 19 dengan varian baru Delta.

Akan tetapi keseriusan pemerintah ini ditanggapi positif oleh dunia usaha yang utamanya dalam pemulihan ekonomi, kalangan dunia usaha di daerah pun terketuk hati berupaya untuk mendongkrak roda perekenomian masyarakat tetap bertugas dalam sehari hari, seperti halnya ayang dilakukan oleh pihak CV Mansurin yang peduli dengan membagikan bantuan kepada masyarakat desa Trisulo Kec Plosoklaten Kab Kediri.

Pembelakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM dirasa sangat menyulitkan masyarakat. Sebab bisa kita dengarkan cuitan warga disetiap warkop tentang sulitnya ekonomi dimasa PPKM darurat ini.

Malik (27) perwakilan CV Mansurin yang ada diwilayah desa Trisulo saat ditemui koran ini mengatakan bahwa, kepedulian kami adalah juga untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan PPKM Darurat, yang nantinya juga hasil nya bisa dirasakan oleh seluruh warga Indonesia khususnya warga Trisulo.

“Apa yang kami berikan adalah sebagian kecil dari apa yang pemerintah lakukan, smoga bermanfaat bagi warga yang sedang menjalankan PPKM darurat,” ungkapnya, Jumat (20/8).

Sementara ini pihak CV Mansurin dalam kegiatannya di wilayah Trisulo merekrut warga sekitar dalam menggayuh kearifan lokal. Sehingga terjalin rasa kebersamaan dalam memiliki apa yang selama ini yang bisa mendongkrak ekonomi mikro nya.

“Kami berharap apa yang kami berikan bisa membantu masyarakat di musim pandemi covid 19, guna meringankan beban yang selama ini dirasakan masyarakat,” tuturnya. (Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *