Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bos Luv Car Dan Maxi Kebobolan Dua Unit Mobil Mewah Oleh Mafia

Kediri, Radar24jam.com

Luv Car milik Yudi bos muda pemilik Maxi karaoke kebobolan dua unit Mobil mewahnya. Peristiwa ini berawal ketika dua perempuan berjilbab yang diketahui bernama Diana Wulan dan indah sebagai AO dari KSPPS mendatangi showroom Luv Car di jl.kahuripan doko kabupaten kediri.


Menurut informasi pemilik Luv Car Yudi bahwa kedatangan mereka berdua untuk melakukan pembelian dua unit Mobil jenis pajero sport tahun 2017 dan fortuner tahun 2017,kepada saudari Wulan dengan membawa Koperasi KSPPS Rukun Abadi guna melakukan pembiayaan terhadap pemebelian dua unit mobil tersebut.


“Kami memberikan kunci serta unit karena ada pihak pembiayaan yang ikut dalam pembelian tersebut. Soale kami percaya dan ini proses yang kedua,” ucap Yudi.

Dijelaskan Yudi, bahwa pembelian yang pertama tidak ada masalah dan juga lewat koperasi tersebut. “Anehnya pada selang kunci dan BPKB kita serahkan, kami di hubungi seseorang untuk menawarkan mobilnya. Kami kaget yang ditawarkan kepada kami kok mobil kami yang beberapa hari di beli lewat koperasi tersebut,” ucapnya kaget.
Sememtara itu pihak lembaga pembiayaan yang pada waktu itu datang ke tempat soroom mobil Luv Car saat didatangi ke tempat kerjanya mengaku salah dan bertanggung jawab.


Indah saat dicecar oleh yudi soal keberadaan mobil mengaku kalau mobil tersebut dijual oleh Wulan. Namun ketika disoal apakah ini sepengetahuan managemen Indah mengatakan belum.

“Saya akan bertanggung jawab akan permasalahan ini,”tutur Indah.


Sampai berita ini diturunkan pihak Luv Car akan melaporkan pihak managemen KSPPS kepada pihak yang berwajib, dikarenakan melarikan dua mobil mewah miliknya ke polresta kediri dan sekarang ditangani pihak berwajib.

(gs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *