Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Upacara HUT RI Ke 76 Berlangsung Sederhana Dan Penuh Hikmat

Morowali, Radar24jam.com
Pelakasanaan upacara yang berlangsung di halaman kantor Bupati Morowali, Fonuansingko kompleks perkantoran, Desa Bente, Kec. Bungku Tengah, Kab. Morowali yang bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Morowali, Dr. Najamudin S.Ag, S.Pd, M.Pd dan selaku komdan upacara Kapten Sukamto, Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-76, berlangsung sederhana dan penuh hikmat di Kabupaten Morowali, 17/08/2021.

Dalam pelaksanaan upacara, hadir Bupati Morowali Drs. Taslim, Kajari Morowali Tentri Awaru S.H, M.H, Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto S.E, SIK, M.SI dan Dandim 1311 Morowali Letkol Raden Yoga Raharja S.E, M.M, M.IPOL, Kaban BNNK Morowali AKBP Mulyadi S.H, Wakil Ketua I DPRD Morowali Syarifudin Hafid S.H, dan Forkopimda serta peserta upacara anggota Kodim 1311 Morowali, Polres Morowali, Brimob, dan Satpol PP.

Usai upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-76, Bupati Morowali Drs. Taslim di dampingi unsur forkopimda menyerahkan bantuan kepada kepala dinas dan kepala desa yang berprestasi, serta bantuan dari PT. Oty Eya Abadi berupa beras 22,5 ton untuk penanggulangan covid 19. Penyaluran bantuan beras dari dinas pertanian Kabupaten Morowali kepada petugas kebersihan Kota Bungku, bantuan santunan BPJS kematian serta pemberian hadiah dan piagam penghargaan lomba desa dan lomba P2WKSS tingkat Kabupaten Morowali, di antaranya Desa Puungkoelu Kec. Bungku Tengah. Desa Bringin Jaya Kec. Bumi Raya dan Desa Emea Kec. Wita Ponda.

Dan upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI Ke-76 berjalan lancar dan penuh hikmat serta tetap mengikuti prokol kesehatan covid 19. Selasa, 17/08/2021.
(Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *