Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Warga Tales Nekat Gantung Diri

Kediri,Radar24jam.com-


Tujud (70) Buruh tani warga Dsn. Karanglo, Desa. Tales, Kec.Ngadiluwih, Kab.Kediri nekat gantung diri lantaran diduga penyakitnya yang tidak kunjung sembuh beberapa tahun ini. Kejadian tersebut membuat warga dusun Karanglo geger karena korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kandang belakang rumahnya.

Informasi yang diterimakan media ini dilapangan diketahui bahwa Tujud pernah mengeluhkan penyakitnya kepada anaknya, bahwa dadanya sering sesak serta untuk bernafas terasa berat. Beban ini sudah dirasakan korban bertahun tahun dan korban setiap hari juga mengonsumsi obat dari dokter.

Hal ini juga di benarkan oleh Kapolsek AKP Iwan Setyo Budi bahwa korban diduga tidak kuat menanggung sakit yang sudah menaun menggrogoti tubuhnya hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Korban tergantung dengan seutas tali yang dililitkan di leher dan diikat pada blandar teras kandang ternak dengan posisi tubuh menghadap ke barat,” ucap AKP Iwan. Kamis (12/8).

Lebih lanjut menurut Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan, dari saksi saksi didapatkan keterangan bahwa korban 1 Minggu sebelum MD, korban mengeluhkan dadanya terasa panas kepada anaknya dan 5 Tahun yg lalu korban operasi sakit batu empedu.

Dari olah tkp petugas serta tim inafis Polres Kediri didapatkan hasil bahwa terdapat luka jerat tali pada leher mayat, Gigi mengerat, Mengeluarkan sperma dan kotoran, terdapat lebam mayat dan tidak ditemukan tanda penganiayaan, korban murni bunuh diri, imbuh AKP Iwan. ( Haans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *