Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kapolres Morowali AKBP. Ardi Rahananto,SE, SIK, M.Si Respon Positif Terkait Keluhan Masyarakat Pelayanan Pembuatan SIM di Polres Morowali

Morowali, Radar24jam.com

Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,S.E,S.I.K,M.Si merespon baik terkait adanya permintaan masyarakat Morowali yang mengiginkan adanya pelayanan pembuatam SIM di Polres Morowali.Hal tersebut disampaikan Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,S.E,S.I.K, M.Si kepada media pada saat di konfirmasi di Kantor Polres Morowali Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.Kamis (12/8/2021).

Menurutnya, bahwa terkait dengan adanya pelayanan pembuatan SIM di Polres Morowali yang belum bisa dilaksanakan dan keluhan dari masyarakat Morowali yang cepat di laksanakan pelayanan pembuatan SIM di Polres Morowali.

Secara umum kami akan menerima masukan dari masyarakat apapun bentuknya apalagi terkait pelayanan dari Kepolisian termasuk pembuatan SIM dan segera kami tidaklajuti , kami lihat hambatanya dimana , kita lihat ini kan bukan urusan Polres saja akan tetapi ada kesatuan dari atas , yang memutuskan bukan Polres ini, apakah ini sudah dapat dibuka pelayanan SIM atau belum.

Akan tetapi intinya hambatan bukan pada kami, nanti kalau masih ada kekurangan adimistrasi akan dilakukan percepatan pengurusanya.
Jadi intinya dengan keberdaan Polres Morowali ini pelayanan Kepolisian di masyarakat harus terus ditingkatkan pelayananya. Ujarnya.

Sementara itu ditempat lain salah satu Warga Bungku Daeng Sultan juga sangat berharap dengan adanya Kapolres baru bisa dipercepat pelayanan pembuatan SIM di Polres Morowali.
Karena selama ini masyarakat Morowali kalau ingin mengurus pembuatan SIM (Surat Ijin Mengemudi ) masih di Polres Morowali Utara dan biaya yang harus dikelurkan cukup banyak serta jauh jarak pengurusan SIM , jarak Morowali ke Morowali Utara sekitar 150 Km,butuh biaya 500 ribu jika mengurus SIM dan jika sudah ada pelayanam di Polres Morowali akan mengurangi biaya serta atusias masyarakat semakin banyak untuk mengurus SIM di Polres Morowali.

Untuk itu kami kedepanya sangat berharap sekali kepada Pak Kapolres baru bisa mempercepat pelayanan pengurusan SIM di Polres Morowali, sehingga akan sangat membantu masyarakat Morowali.Harap
Daeng Sultan.(Rpdm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *