Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Digelar Dengan Adat Bungku, Dalam Pisah Sambut Kapolres Morowali.

Morowali,Radar24jam

Usai sebelumnya melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Morowali di Mapolda Sulteng, kini Kamis, 12 Agustus 2021 pagi, di Mako Polres Morowali dilakukan acara pisah sambut antara pejabat Kapolres Morowali yang baru AKBP Ardi Rahananto, SE.S.I.K.M.Si dan Pejabat lama Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno,S.I.K.M.I.K.

Acara pisah sambut Kapolres Morowali tersebut dihadiri Kapolres Morowali yang lama AKBP Bayu Indra Wiguno, Kapolres Morowali yang baru AKBP Ardi Rahananto, Dandim 1311 Morowali Letkol Inf. Raden Yoga Rahardja, Bupati Morowali Drs. Taslim, Anggota DPRD Morowali Moh Asra,SH, Kepala BNNK Morowali AKBP Mulyadi,SH, Waka Polres Morowali Kompol H.Amri.

Selain itu pula, tampak hadir Danyon C Pelopor sat Brimob Polda sulteng AKP Sudirman,SH, para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali, Kapolsek jajaran Polres Morowali dan Personil Polres Morowali serta Polsek jajaran Polres Morowali.

Kedatangan Kapolres Morowali yang baru di Mapolres Morowali beserta ketua Cabang Bhayangkari Morowali disambut dengan tarian adat Bungku dan pengalungan bunga serta penyerahan bucket kepada Kapolres Morowali dan ketua Cabang Bhayangkari Morowali yang disusul laporan situasi oleh Wakapolres Morowali.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan apel kasatuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Morowali dan kemudian diikuti dengan berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari pemutaran video selayang pandang, penyerahan laporan satuan dan penandatangan memori sertijab Kapolees Morowali, penyampaian pesan dan kesan oleh pejabat lama maupun pejabat baru.

Setelah dilanjutkan dengan sambutan Bupati Morowali Drs. Taslim, kegiatan pisah sambut ditutup dengan pemberian cendera mata kepada pejabat lama Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno. ( Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *