Radar 24jam

Radar Nusantara Group

akses jalan di dua kecamatan kasui dan rebang tangkas rusak dan berlubang

Way Kanan, Radar24jam.com

Masyarakat mengeluhkan rusaknya akses jalan kecamatan kasui dan rebang tangkas pasalnya akses jalan penghubung dua 2 kecamatan kasui dan rebang tangkas tersebut rusak parah ditambah lagi klau musim hujan bukan tidak mungkin adanya kecelakan mobil terbalik karna akses jalan yang berlubang dan bercampur lumpur mengakibatkan jalan untuk dilalui sangat sulit karna licin.


Masyarakat yang berada di dua 2 kecamatan kasui dan rebang tangkas meminta kepada DPRD Dapil 5 dan DPR Provinsi bisa menerima aspirasi masyarakat untuk menyampaikan kepada bapak gubernur lampung agar bisa meninjau langsung akses jalan di dua kecamatan kasui dan rebang tangkas, supaya bapak gubernur lampung bisa untuk menganggarkan jalan tersebut.


Harapan masyarakat ini sangatlah beralasan karna infrastruktur jalan demi menujang perekonomian masyarakat karena mayoritas masyarakat kecamatan rebang dan tangkas adalah petani.


Hormat kami warga masyarakat rebang dan tangkas kepada bapak DPRD Dapil 5 dan DPR Provinsi lampung untuk menyerap aspirasi kami sebagai masyarakat untuk bisa disampaikan kepada bapak Arinal Djunaidi gubernur lampung.

(Dodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *