Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Drs .Harsono Lamusa ; Ketua Panitia HUT, Pemkab. Morowali. Imbau Kibarkan Bendera Merah Putih, Meriahkan HUT KE. 76 .RI. Tampa Kerumunan

Morowali, Radar24jam.com

Dalam rangka menyambut HUT Ke. 76. RI, Ketua Panitia Kab. Morowali , Drs Harsono Lamusa menyampaikan peran dan partisipasi masyarakat Kab. Morowali sangat di harapkan untuk menyukseskan Peringatan Hari Ulang Tahun ke .76 . RI. yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2021.

Melalui Hut RI, Bangsa Indonesia sekaligus memberikan penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah membebaskan Indonesia dari belenggu penjajahan bangsa Asing.

” Ketua Panitia Hut Ri Ke. 76 , Drs Harsono Lamusa mengajak segenap lapisan masyarakat Morowali, mari kita menyukseskan pelaksanaan Hut Proklamasi Ri, dengan memeriahkan momen bersejarah , imbauan yang sama juga di tujukan kepada seluruh perangkat ( Kepala Dinas ). Opd Pemkab. Morowali agar berperan aktif menyukseskan Hut. RI.
Sebab Hut Ri tidak lah sama dengan peringatan hari-hari besar Nasional lainnya.
Hut . RI merupakan tonggak sejarah Lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, jelas Harsono Lamusa.

Drs Harsono Lamusa Kepala Bapenda Morowali melanjutkan bahwa peran masyarakat dengan turut serta memeriahkan Hut Ri yang ke 76 dengan menerapkan protol kesehatan ( prokes) di masa pandemi covid19.

Terkait pandemi covid 19 yang melanda negeri ini, Harsono Lamusa berpesan agar masyarakat morowali selalu disiplin mengikuti anjuran pola 3. M , Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun/ detergen .

” Kemudian Hut RI hendaknya kita gunakan untuk menggali jiwa serta semangat Patriotisme dan Nasionalisme, yang telah di gambarkan seluruh pejuang pendahulu kita sebagai bangsa yang besar dan beradap. Marilah kita Panjatkan Do’a kepada. Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, Semoga Para Pahlawan Kemerdekaan RI memperoleh tempat yang layak di Sisinya” Amin” Tutup. Harsono Lamusa.

( RPDM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *